Oknum KA. UPT PUPR Se Kabupaten Bogor Setor Uang Kordinasi ke Dinas?

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) -                  Oknum-oknum Kepal-kepala  UPT Infrastruktur Jalan dan Jembatan se Kabupaten Bogor diduga setor uang Koordinasi ke Dinas di Gedung Kantor PUPR Kabupaten Bogor, Jl. Tegar Beriman Cibinong Bogor.

Disinyalir uang Siluman tersebut untuk Koordinasi Tutup mulut yang dibagikan oleh oknum pegawai PUPR. " Oib/Oyib " adapun besarnya bervariasi; Rp. 250.000,- sd. Rp. 300.000,-  apakah atas perintah Kadis PUPR. Soebiantoro atau Rizky Akbar ( Bombom ) dan Bondan Triyana ( Kepala UPT. Infrastruktur kelas A Wilayah IV Bogor, supaya Kasus-kasus proyek" Infrastruktur Jalan dan Jembatan  serta khusus tambal sulam jalan ( Perawatan ) berlobang yang dikerjakan asal-asalan alias amburadul serta belum lama ini Kadis dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi/KPK. Hari, Selasa, Tanggal, 14 April 2023 di Gedung Merah-Putih sebagai saksi kasus Bupati Ade Yasin berkaitan dengan Suap oknum BPK. Jawa Barat.         


    

          Dan ketika dikonfirmasikan ke Kadis, pihak Satpam  mengatakan bahwa Kadis sedang tidak berada di Kantor, begitu pula dengan Rizky Akbar ( Bombon ) Ka. UPT. PUPR. Jembatan dan Jalan Ciawi yang merangkap Plt. Ka. UPT. PUPR. Infrastruktur Jembatan dan Jalan Cibinong menurut Satpam Alek,  Pak Bombom tidak ada ditempat. Begitu Herman kepercayaan Bondan  juga dengan H. Bondan Triyana yang sebentar lagi memasuki masa Pensiun dan berdasarkan Nara Sumber yang layak dipercaya bahwa ybs. sudah mulai mengemas kendaraan-kendaraan (mobil-mobil) mewahnya ke kampung halamannya Yogyakarta serta dalam rangka persiapan Calon Anggota Legislatif. Dua oknum Kepala UPT. yaitu; Bombom dan Bondan sebagai pengepul uang Siluman yang berdasarkan NarSum nominalnya cukup Fantastik.                                                                                       Untuk itu Inspektorat Kabupaten Bogor dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor  harus segera mengusut tuntas kasus-kasus di PUPR, Kabupaten Bogor Jawa Barat agar uang Negara bisa diselamatkan.                                              Dan sampai sejauhmana permasalahan atau kasus-kasus di PUPR Kabupaten Bogor kita ikuti perkembangan Berita selanjutnya. ( **)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: