Nyiur Melambai: Rumput di Halaman Tetangga Lebih Hijau

Share it:

Depok,(MediaTOR Online) - Rumput di halaman tetangga kerap dipandang lebih hijau dan menarik ketimbang di halaman sendiri. Tamsil tersebut pantas disematkan kepada para pria mata keranjang serta wanita peselingkuh.

Apalagi, kalau nafsu biologis sudah memuncak. Segala upaya dilakukan, tak hiraukan lagi segala aturan serta norma yang ada. Prilaku khewani dijalankan.

Seperti halnya yang diduga terjadi di kawasan Depok, Jawa Barat ini. Sungguh amoral, prilaku seorang oknum guru  wanita bernama Melati (bukan nama sebenarnya) yang menjabat bendahara di salah sebuah SMP negeri di kawasan Depok tersebut. Tindakan perselingkuhan dengan pria suami orang lain, (kini almarhum) guru/kepsek di sekolah lain yang juga rekannya tersebut.

Ironisnya, kegiatan perselingkuhan tersebut kemudian tercium oleh oknum wartawan, saat usai keduanya berasyik-asyik di sebuah hotel di kawasan Kota Bogor. Untuk menutupi prilaku bejat tersebut, mereka memberi suap puluhan juta rupiah, agar tidak diberitakan. ( Tunggu kupasan lengkap hasil investigasi Tim, edisi mendatang.......rd)

Share it:

Hukum Dan Kriminal

Post A Comment:

0 comments: