Samsat Jakarta Barat Kini Lebih Asri

Share it:
Jakarta, (MediaTOR) - Area taman kantor Samsat Jakarta Barat yang terletak di Jl. Daan Mogot Km 13 saat ini tengah dilakukan penataan agar masyarakat merasa nyaman ketika mengunjungi gedung berlantai tujuh ini. Penataan yang sedang berlangsung ini antara lain memperbaiki taman serta mengganti pohon yang mati dan direncanakan selesai akhir Februari mendatang. Demikian dikatakan Pamin STNK Samsat Jakarta Barat Iptu Yayat Supriyatno, mengutip pernyataan Kanit STNK Samsat Jakarta Barat AKP Argo Wiyono,SH,SIK.

   Lebih jauh dijelaskan,  penghijaun GO GREEN ini  dilaksanakan dalam rangka mensukseskan program Ditlantas Polda Metro Jaya untuk dapat memberikan kenyamanan kepada Wajib Pajak (WP) saat melakukan proses identifikasi dan registrasi kendaraan bermotor.
 “Program Go Green menanam pohon sebenarnya sudah dilakukan, namun karena cuaca ekstrem dan dampak dari pemanasan global memang ada beberapa pohon yang mengering dan bahkan mati sehingga perlu dilakukan penanaman pohon segar”, ungkap Iptu Yayat Supriyatno.

   Mantan anggota Gegana Polda Metro Jaya ini juga mengatakan, dengan dilakukannya perbaikan serta menata kembali taman-taman yang ada agar elok dipandang sehingga dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat. (Rizal)

Share it:

Metropolitan

Post A Comment:

0 comments: