Ribuan Sales Indonesia Peringati HUT Komunitasnya

Share it:
Jakarta, (MediaTOR)

Ribuan praktisi sales yang tergabung dalam Komunitas Sales Indonesia (KOMISI) belum lama ini memperingati ulang tahun kedua organisasi tersebut. Puncak acara HUT berlangsung di  Season City Mall-Grand Baliroom Lt.4, Jl.Latumenten, Jakarta Barat, sejak Pkl. 12.00-18.00 WIB. Turut hadir pada perayaan HUT tersebut Walikota Jakarta Barat  H.Fatahillah.     
     KOMISI merupakan wadah bagi para sales seluruh Indonesia yang dibentuk sejak 11 November 2011 oleh Dedy Budiman selaku Founder dan didukung oleh 29 orang praktisi sales untuk mewadahi para sales. Ormas ini memiliki visi “Menjadikan Profesi Sales sebagai Pilihan Terbaik”, sedangkan misinya “1.Memberikan informasi kepada masyarakat tentang profesi sales sebagai pilihan terbaik. 2. Memberikan pelatihan tentang salesmanship pada masyarakat. 3. Memberikan pembekalan tentang  sales ethic dan profesionalisme sales.”
      Melalui visi dan misi tersebut, Komisi pada target tahun pertama yang diikrarkan pada HUT pertamanya “Bangga Jadi Sales Indonesia ( BiJis )“. Dan target pada tahun kedua adalah “Jujur-Inovatif-Terpercaya-Ulet (JITU)”
Bila pada tahun pertama digelar BiJis adalah bertujuan agar para sales bangga menjalankan profesi salesnya. Maka proses lanjutan adalah JITU Dimana para sales diajak untuk menjalankan profesi sales secara Jujur-Inovatif-Terpercaya-Ulet dalam memberikan pelayanan terhadap konsumennya.
    Hingga kini, organisasi KOMISI telah tersebar hampir di seluruh Indonesia hingga ke tingkat kabupaten. Dengan jumlah personil yang hampir mencapai 5000 orang, membuat Komunitas ini semakin kokoh posisinya sebagai komunitas sales terbesar di Indonesia.
    Target Komisi di tahun 2014 adalah melaunching cabang-cabangnya di seluruh Indonesia sebanyak 10 cabang dan menambah anggotanya untuk mencapai 10.000 orang.
    Untuk bergabung dengan KOMISI adalah sangat mudah,yaitu dengan bergabung melalui milis KOMISI dikomunitassalesindonesia@yahoogroups dan mengisi form keanggotaan yang terdapat saat bergabung di milis tersebut.
   Dalam rangka memeriahkan acara HUT ini digelar acara sebagai berikut :
1. Sales Talk oleh James Gwee – Indonesia’s Favorite Seminar  Speaker & Trainer, Founder Care   For The Nation.
2. Sales Talk oleh Thomas Sugiarto AEPP - Chairman entrepreneurs & Penggagas Program “Mau Bonus Rp.2 Milyar”
3. Sales Tip oleh Dedy Budiman M.Pd - Champion Sales Trainer
4. Talkshow bersama para praktisi Sales yang sukses menjadi CEO
5. Stand up Comedy
6. Doorprize
7. Networking bersama 2000 sales dari berbagai industri dari seluruh Indonesia. (Sutomo)





Share it:

Metropolitan

Post A Comment:

0 comments: