SMK Negeri 1 Sindang Gelar Pelepasan Siswa

Share it:
Indramayu,(MediaTOR) - SMK Negeri 1 Sindang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat belum lama ini mengadakan kegiatan Pawidya atau pelepasan siswa kelas 12 tahun 2015. Dalam acara yang bertempat di Lapangan SMK tersebut berlangsung sederhana lancar dan tertib hingga akhir acara.
      Kepala SMK Negeri 1 Sindang Drs Rachmat Heriwan MPd dalam acara tersebut berpesan pada para siswa-siswi yang hadir,”Setelah para siswa selesai belajar di SMK Negeri 1 Sindang bukan berarti selesai belajar namun harus terus belajar dan ilmu, pengalaman, budaya  yang baik bisa diterapkan di tengah-tengah kehidupan  masyarakat. Setelah pengumuman kelulusan nanti tidak ada coret-coret baju sekolah, tidak ada konvoi kendaraan bermotor di jalan raya yang harus  dilakukan pada kelulusan nanti yaitu sujud syukur. Bapak akan bangga melihat kalian pada tiga tahun kedepan  menjadi orang yang berguna dan berhasil,” katanya.
     Sementara itu, menurut Ketua Panitia Pelepasan siswa kelas 12 tahun 2015, Drs. Sujud yang ditemui oleh Surat Kabar MediaTOR di sela-sela kegiatan tersebut, menuturkan,”Acara ini dilaksanakan secara sederhana yang diisi oleh kreativitas siswa-siswi SMK Negeri 1 Sindang. Harapan ke depan kami yakni para lulusan dapat bekerja sesuai dengan bidang kompetensinya,” harapnya.(haris/akmal)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: