Aggrie Pilih Jalur Musik Dangdut Klasik

Share it:
Jakarta,(MediaTOR Online) - Jalur musik dangdut telah jadi pilihan paling pas bagi Aggrie. Bahkan ia merasa bisa lebih total dalam menyalurkan kemampuannya di bidang olah vokal, setelah sebelumnya banyak makan asam garam pengalaman di panggung nyanyi.
Aggrie Muarra Kell (ist)

"Untuk musik dangdut, saya lebih suka yang kontemporer atau klasik. Sebab, pencapaian yang ingin saya raih, selain kualitas vokal juga karakter dari lagunya yang bisa diterima masyarakat luas," katanya saat dihubungi Poskotanews.com.
Pedangdut bernama lengkap Aggrie Muarra Kell dan asli kelahiran Lubuk Linggau 31 Agustus 1977, kini bersama APP Music Indonesia telah melaunching album bertajuk Galon (Gagal Move On) ciptaan Hairul Anwar. Setelah lumayan sukses, kembali melempar single keduanya yang berjudul Dia ciptaan Koharudin.
Dalam penggarapan single keduanya tersebut,  Aggrie yakin bisa diterima kalangan penggemar musik dangdut di Tanah Air. Memilih back to basic dengan mengusung warna musik dangdut klasik (kontemporer) yang lebih kental aroma dangdutnya serta ada sentuhan tabla India.
Aggrie sebenarnya lebih akrab dengan sapaan Agus Galon. Tak lama lagi bakal mengisi sejumlah program musik di TV nasional. Sedang lawatan promo tour radio di wilayah Jawa Barat, dimulai Senin (25/5) sampai pada penampilan di Bandung TV (29/5).(ah)

Share it:

Selebriti

Post A Comment:

0 comments: