48 Kepala Sekolah SD Bogor Selatan Ikut Gerakan Infaq

Share it:
 Bogor,(MediaTOR) -  48 Kepala Sekolah SD sepakat untuk bergabung dalam gerakan infaq yang digulirkan Muspika Kecamatan Bogor Selatan. Selain sebagai bekal diakherat, gerakan infaq juga bertujuan memakmurkan masjid dan membantu masyarakat. 
    Hal itu ditegaskan Kusnadi Kepala Sekolah SD Negeri Layung Sari di ruang kerjanya, baru-bau ini. Menurut Kusnadi, ini gerakan yang sangat bagus untuk bekal diakhirat kelak. Ia bersama Kepala Sekolah SD lainnya se-Kecamatan Bogor Selatan mendukung dan siap bergabung. 
    “Berinfaq itu untuk diri kita sendiri bukan untuk yang lain. Oleh karenanya kami sangat mendukung program yang digulirkan Kecamatan Bogor Tengah dan tentunya siap bergabung,” ujar Kusnadi. 
    Kepada Kepala Sekolah yang lainnya Kusnadi juga mempersilahkan bergabung. Menurutnya berinfaq itu kewajiban sebagai umat Islam untuk memakmurkan masjid dan membantu masyarakat yang lain. 
     Dalam gerakan infaq ini ia tidak mematok setiap Kepala Sekolah harus berinfaq berapa. Silahkan mereka mengeluarkan berapa, namun yang jelas pihaknya akan melakukannya setiap hari Jumat. “Dalam pelaksanaannya kami bagi pergugus dan kami juga berbagi tugas menjadi khatib saat shalat Jumat,” pungkasnya.(Amsir).

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: