Ismail SIP MSi, Calon Petahana Siap Menangkan Pilkades

Share it:
Bogor(MediaTOR) - Ismail  sosok Kepala Desa (Kades) yang bijaksana dan selalu mendahulukan kepentingan warganya dibanding  kepentingan pribadi. Hal itu dikemukakan salah satu warga  yang enggan disebutkan jatidirinya  saat berbincang bincang dengan wartawan MediaTOR di Kantor Desa Sukamanah, Kecamatan Sukamanah, Kabupaten Bogor, belum lama ini. Warga tersebut mengatakan dalam pelayanannya sangat memuaskan bagi kami warga Sukamanah. “Maka dari itu dua kali beliau mencalonkan diri sebagai kepala desa, beliau selalu terpilih,” ujarnya.
       Lebih lanjut warga tersebut mengatakan,”Saya denger Pak Kades mau nyalonin lagi, kalau memang itu betul, saya yakin beliau akan menang lagi. Karena kinerjanya selama ini sudah terbukti, beliau pernah memenangkan Adipura,” imbuhnya.
      Saat bincang- bincang dengan Kepala Desa  Sukamanah, di ruang kerjanya belum lama ini, Ismail mengatakan  saya memang mau mencalon kan lagi dalam Pilkades bulan maret 2017 ini. “Insya Allah warga Sukamanah masih berkenan memilih saya sebagai kepala Desa Sukamanh untuk yang ketiga kali nya, dan saya minta doanya,” harapnya.
       Disinggung masalah komentar dari seorang warganya yang sangat puas atas pelayanan dalam kepemimpinnya selama ini, Ismail  mengungkapkan bahwa dirinya hanya menjalankan tugas saja. “Sudah sepatutnya seorang  kepala desa  melayani warga  di waktu siang ataupun malam. Karena kita tidak tahu kapan warga butuh saya, saya harus siap untuk melayani mereka dalam kondisi apapun,” tandasnya.
      Memang kalau dilihat dari kinerjanya selama ini, Desa Sukamah memang  lebih maju dan lebih terkenal. Hal ini terlihat dari banyak tamu dari propinsi lain yang dating ke desa tersebut untuk studi banding. Salah satunya dari Propinsi Papua, bahkan ada yang dari Kabupaten Bogor itu sendiri  untuk studi banding, seperti dari Desa  Puspa Nagrak, Kecamatan Citeureup.(zay)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: