Maulid Nabi Muhammad Saw, SMP Negeri 17 Kota Bogor Momentum Tingkatkan Ketaqwaan

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - Untuk memperingati Maulud Nabi Muhammad saw  jangan di jadikan  sebagai seremonial. Hal ini bagi umat Islam diingatkan untuk menjadikan peringatan Maulud  Nabi dimana tiap 12 Rabiul Awal sebagai momen meneladani Rasulloh.
Menurut Ustad Entis, mengatakan untuk mengingatkan anak-anak kita generasi bangsa Indonesia supaya bisa mengingat bawah perjuangan Nabi Muhammad SAW begitu  besar atas perkembangan Islam sekaligus belajar bagi anak untuk mencintai Nabi, mencintai Allah. Mencintai Rasul sekaligus menginggat apa yang diajarkan Baginda Rasul kepada kita umat Islam.
Sementara, Kepalah Sekolah SMPN 17 Kota Bogor, H. Hidayat, Mpd,  mengatakan sesuai dengan arahan dari Dinas Pendidikan Kota Bogor dan zaman sekarang harus ditingkatkan akhlaknya, karakternya.
“Alhamdulillah, kalau sudah di lingkungan pondok, karakternya sudah terbentuk tapi kita terus mendampingi untuk meningkatan karakternya tersebut. Dan menjadi anak yang solehah. Begitu juga guru-guru di bidang siramah rohani  tausiah. Di SMPN 17 Kota Bogor alhamdulillah kinerja mengajarnya dengan amanah untuk menjadi anak yang soleh dan anak yang pintar. Alhamdulillah sekarang anak-anak sudah rajin.
Ia berharap, bisa mengharumkan nama baik sekolah SMPN 17 Kota Bogor.
“Alhamdulillah tahun kemarin, SMPN 17 Kota Bogor mendapatkan Juara MTQ. Kedepan sebagai 
Kepala Sekolah SMPN 17 Kota Bogor anak-anak kami menjadi anak yang solehah, pintar dan anak yang selalu berbakti pada orangtua maupun guru-guru serta teman-temannya,” pungkasnya.(Reny Yusup)

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: