SDN Bintara VI Adakan Maulid Nabi Muhamad SAW

Share it:
 Bekasi,(MediTOR Online) - SDN Bintara VI beserta Komite Sekolah, Sabtu (14/12), mengadakan acara  Maulid Nabi SAW 1441 H. Acara tersebut berlangsung di halaman SDN Bintara VI, jalan Bintara Raya K elurahan Bintara, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.
   Hadir dalam acara Maulid Nabi itu; KH. Jaky Mubarok, Kepsek SDN Bintara VI H. Endang Syarifuddin SPd MSi, Ketua Komite SDN Bintara Nana R, para guru SDN Bintara, para pengurus komite dan   anggota komite, orang tua murid siswa/siswi dan undangan. Juga Ketua Panitia Nana R, Sekretaris Panitia Dawina, Bendahara Panitia Rohilas dan Seksie Konsumsi; Mama Dafi, Mama Ana, Mama Zalih, Mama Febryati, Mama Fais.
   Acara Maulid Nabi Muhamad SAW SDN Bintara VI dengan Tema: “Mendidk Anak Pelajar Jaman NOW dari Tauladan Nabi Muhamad SAW” dan selain itu Cintai Rasulmu Seperti Kau Mencintai Kedua Orang Tuamu”.
    Dalam sambutannya,  Ketua Komite/Panitia Nana R mengatakan, terselenggaranya cara Maulid berkat partisipasi orang tua siswa serta donator lainnya. “Acara Maulid Nabi Muhamad SAW setiap tahunnya kami laksanakan secara rutin di SDN Bintara ini,”  jelas Nana R.
    Dalam kesempatan yang sama, Kepsek SDN Bintara VI H. Endang Syarifuddin SPd MSi mengatakan, acara Maulid ini bisa terselenggara dengan baik, tak lain, berkat ridho dari Allah SWT, dan kerja kerasnya panitia penyelenggara. Dan dibantu para guru dan pegawai sekolahan. Kami bersukur dan berdo’a, Insya’ Allah pada tahun mendatang acara seperti ini dapat terulang kembali,” ujar H.Endang Syarifuddin.
     Sementara itu, dalam tausiahnya KH. Jaky Mubarok mengatakan, apa bila kita rajin menuntut ilmu, maka kita akan menjadi anak-anak soleh dan soleha. Marilah setiap saat kita bertasbih dan zikir kepada Allah SWT, agar kita senantiasa selalu mendapatkan bimbingan dari Allah Subhana Wa Ta’allah, tandas Jaky Mubarok.MST)






(

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: