Serah Terima Jabatan Kepala Desa Pangkalan, Cikidang

Share it:
Sukabumi,(MediaTOR Online) - Serah terima Jabatan Kepala Desa Dan pengukuhan Ketua TPPKK Pangkalan priode 2019-2025 di Desa Pangkalan, Cikidang Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Jum'at,( 20/12/2019 ).
Serah terima jabatan dari Pejabata Kades Iwan Setiawan kepada Kades definitif  Usep Saepulrohman berjalan dengan hikmat dan lancar.
Kegiatan ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Cikidang, Camat Cikidang, para kepala desa sekecamatan Cikidang, Mantan Kepala Desa Pangkalan, Danramil, Kapolsek,Tokoh masyarakat, OKP, LSM, awak media, para tamu undangan, tokoh masyarakat dan masyarakat Sekecamatan Cikidang.
"Saya akan melaksanakan kewajiban dan tugas dengan baik selaku Kepala Desa Pangkalan periode 2019-2025. Untuk itu, saya minta kerjasama dari semua steakholder elemen masyarakat guna kelancaran saya dalam bertugas. Sehingga menjadikan Desa Pangkalan maju di segala bidang, khususnya kesejahteraan masyarakat." Ungkap Usep.
Tak lupa juga Camat Cikidang Jatmika nampak hadir dalam acara Sertijab tersebut.
Camat Cikidang dalam pidatonya memberikan ucapan selamat. "Selamat kepada kepala desa terpilih semoga bisa menjalankan tugas dengan baik." tuturnya.(Reporter: IRS)



Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: