Di Hari Idul Adha 10 Djulhijjah 1441 H/2020 M Pemdes Langen Sari Potong Hewan Kurban

Share it:



Sukabumi,(MediaTOR Online) - Tepatnya di Kp.Bojong Tengah RT.02/03 Desa  Langensari kecamatan Parungkuda Sukabumi dengan Ketua Panitia : Ustadz Marpu melakukan pemotongan hewan kurban tepatnya di Masjid Jami Darissaadah.
Jum'at,31/7/2020.

Masyarakat sangat antusias dan menyaksikan pemotongan hewan kurban tersebut dengan membawa kupon yang sudah dibagikan oleh panitia pemotongan hewan kurban yang nantinya bisa ditukarkan dengan potongan daging yang sudah di kemas di kantong pelastik.

AI 34 Tahun mengungkapkan bahwa :

" Dihari Idul Adha ini Alhamdulilah di Kp.Bojong Tengah rutin tiap taunnya memotong hewan kurban untuk dibagikan ke warga masyarakat hususnya di wilayah desa Langensari Parungkuda yang tentunya daging yang dibagikan kewarga sangat bermanfaat " tuturnya.

Masih ditempat yang sama Ketua panitia pemotongan hewan Kurban Ustadz Marpu menyampaikan :

" kami sebagai panitia berusaha untuk membagi rata hewan kurban yang kita potong yang tentunya semua masyarakat bisa kebagian tanpa memilah
Apa itu si kaya atau si miskin semua berhak mendapatkannya " pungkasnya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Ustadz,para ketua RT dan ketua RW desa Langensari Parungkuda,perangkat desa, dan tokoh masyarakat.(Reporter : IRS)
Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: