Khitah PWI Kab.Bogor, Koperasi Bergerak Cepat

Share it:




Bogor,(MediaTOR Online) -  Untuk menjalin silaturahmi wartawan Kabupaten Bogor bertempat di Kantor PWI Kabupaten Bogor.  Dengan terpilihnya secara Aklamasi Saudara Efendi Tobing (Bogor Upadate), Kamis tgl 24/6/2020, di Sekretariat PWI. Kab. Bogor banyak harapan dari anggota untuk bergerak cepat. Landasan Koperasi bertujuan untuk mewujudkan Peningkatan Kesejahteraan Rakyat (Anggota) secara demokrasi dimana tujuannya Meningkatkan taraf ekonomi anggotanya khususnya Anggota PWI Kab. Bogor yang tergabung pada wadah Koperasi.
Ketua PWI Kab. Bogor H Subagiyo penuh harapan pada Koperasi yg dinakhodai Efendi Tobing yang terpilih secara aklamasi masa bakti 2020- 2025 ," Kami PWI  Kab. Bogor berharap Efendi akan mampu  membangkitkan semangat kebersamaan dalam kekompakan membuka peluang-peluang usaha dengan mitra-mitra PWI. untuk mewujud kan peningkatan kesejahteraan bagi Anggotanya." katanya

Lebih lanjut Ketua PWI Haji Bagio mengatakan," Kami yakin Efendi Tobing mampuh menjalankan fungsinya sebagai Ketua Koperasi yg baru berinovasi untuk menjalankan fungsi koperasi bagi anggotanya, " Kami berharap Koperasi Warta Karya Mandiri PWI. Kab. Bogor depan mampu menopang peningkatan kesejahteraan Wartawan yg tergabung dalam wadah PWI. Kab. Bogor dengan membuka peluang2 usaha yg konkrit dengan mitra atau relasi2 PWI. Mari kita bangkit dalam kekompakan menghadapi Adaptasi Kehidupan Bari ( AKB ) dalam situasi Kondisi Perdemik Covid'19. Tuhan bersama kita untuk maju dalam mewujudkan kesejahteraan insan pres." pungkaanya ( Pa.CIK)
Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: