Digelar Sederhana, Upacara Peringatan HUT RI Ke-75 di Kota Tangerang Berjalan Khidmat

Share it:



Kota Tangerang,(MediaTOR Online) - Upacara Peringatan HUT RI Ke-75 di Kota Tangerang kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena pandemi COVID-19 yang masih melanda.

Upacara HUT RI yang biasanya digelar secara meriah di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, kini digelar di Plaza Puspemkot Tangerang dengan diikuti 67 peserta yang terdiri dari TNI, Polri, Forkopimda dan OPD Pemkot Tangerang.

"Upacara peringatan HUT RI di Kota Tangerang dilaksanakan dengan sederhana namun penuh khidmat," ucap Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah yang bertindak selaku inspektur upacara, Senin (17/8/2020

"Dengan undangan yang dibatasi dan penerapan protokol kesehatan yang ketat, kami berharap peringatan HUT RI kali ini tetap menjadi semangat untuk kita semua berkarya dan memperkuat persatuan," sambungnya




Terlebih ditengah pandemi COVID-19 yang masih melanda, Arief menegaskan bahwa tantangan yang di hadapi Indonesia semakin berlipat ganda.


"Di usia yang semakin dewasa ini, tentunya kita berharap bangsa Indonesia semakin kuat, utamanya dalam mengatasi wabah pandemi hingga pemulihan ekonomi," harapnya.



Pada Upacara Peringatan HUT RI Ke-75 kali ini, dilakukan juga penyerahan Tanda Penghargaan Manggala Karya Kencana Tahun 2020 dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) kepada Walikota Tangerang yang diserahkan oleh Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Banten, Aan Jumhana Mulyana.


Usai melaksanakan Upacara Peringatan HUT RI Ke-75, Walikota dan Wakil Walikota Tangerang mengikuti Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 secara virtual yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.(Saleh Arghama)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: