Kasrem 061/Sk Himbau Masyarakat Harus Pakai Masker

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Untuk menekan semangkin berkembang  terkonfirmasi Corona Covid-19, Kasrem 061/Sk bagikan masker untuk masyarakat.


Pasca ditetapkan Kota Bogor sebagai Zona Merah, Kasrem 061/ Sk mengajak  masyarakat pakai masker. 


Pandemi virus corona jadi perhatian seluruh masyarakat. Berbagai cara pun dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus mematikan itu. Berbagai pihak bahu-membahu melakukan aksi sesama, agar terhindar dari virus tersebut. Salah satunya, dengan kegiatan pembagian masker. 


Disampaikan Kasrem 061/Sk Kolonel Inf Deddy Suryadi SIP ketika memimpin kegiatan sosial melalui pembagian masker untuk masyarakat bersama puluhan anggotanya di sekitar Makorem 061/Sk Jalan Ciwaringin Kota Bogor, Senin ( 31/08/20 ).


"Saat ini, masker wajib digunakan oleh siapapun ketika beraktifitas di luar rumah. Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi angka terkonfirmasi positiv Covid-19," ujar. Kasrem 061/Sk.


Menurut Deddy, ini sekaligus mengajak warga membiasakan diri menggunakan masker, mengingat Kota Bogor sudah menjadi salah satu Zona merah Pandemi Covid 19.


"Dalam aksi sosial ini , warga di berikan masker secara gratis dan bagi masyarakat yang sudah memakai masker, di berikan apresiasi berupa buah dan sayuran, hal ini dilakukan untuk memotivasi warga Bogor agar membiasakan diri keluar rumah menggunakan masker," pungkasnya.(Pa. Cik)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: