Pantau Covid-19, Ditlantas PMJ Kunjungi Stasiun Tanah Abang

Share it:

Jakarta,(MediaTOR Online) - Kaditlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Sambodo Purnomo Yogo beserta jajaran memantau protokol kesehatan Covid -19 di Stasiun Tanah Abang Jakarta Pusat, Senin (24/8/2020).

Jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo menghimbau warga senantiasa memakai masker dan menjaga jarak.

Sambodo dalam kunjunganya mengecek protokol kesehatan di sepanjang pintu masuk, peron, sampai pintu keluar stasiun. Salah satu yang menjadi perhatian adalah antrean di pintu masuk yang sempat viral karena calon penumpang yang membludak.

Sambodo juga memantau langsung kondisi calon penumpang KRL di peron. Polisi turut membagikan masker ke warga di Stasiun Tanah Abang dan driver ojek online di sekitarnya.

Kata Sambodo , pagi ini kami dari Polda Metro Jaya, khususnya jajaran Ditlantas, melakukan pengecekan terhadap tingkat kedisiplinan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kita tadi membagi masker bagian dari kampanye masker supaya ketika mereka maskernya dicuci, punya masker cadangan. Yang hari ini dibagi ada 5.000 masker Merah Putih.

Tambah Sambodo, menilai masyarakat sudah patuh menggunakan masker, namun masih kurang dalam menjaga jarak. Pihaknya berencana akan melakukan penambahan personel di area Stasiun Tanah Abang, pihaknya bakal terus melakukan pengawasan protokol kesehatan Covid -19 di sarana moda transportasi lainnya di Ibu Kota

Ini bukan yang pertama dan terakhir, karena kita tahu Jakarta angkanya masih tinggi yang menjadi titik pemberangkatan moda transportasi baik bus termasuk kereta, KRL, bus antarkota, bus dalam kota, halte Trans Jakarta, di stasiun-stasiun MRT kita akan lakukan hal serupa dan driver ojek online di sekitarnya, paparnya (Wan/Hrs)

Share it:

Metropolitan

Post A Comment:

0 comments: