Pipa Pertamina Bocor, Warga Lengah Sari Panik

Share it:


Bekasi,(MediaTOR Online) - Senin 31/8/20, sekitar pukul 16:46, WIB, warga Lengahsari resah dan panik. Pasalnya, terjadi kebocoran salah satu titik  pipa milik Pertamina Persero, Rabu 19/8/20 lalu yang tepat titik lokasi Kp.Cabang Dua penyambungan RT/RW 11/04 Dusun 02, sampai saat ini pihak Pertamina Persero belum juga mengambil tindakan sehingga membuat warga geram. Padahal hal semacam ini sangat jelas dampaknya  membahayakan pemukiman warga Desa Lengah Sari.


Lanjut Suharto selaku Pemdes, tokoh masyarakat Desa Lengah Sari, pihak aparatur desa pun sudah menghubungi ataupun mengkonfirmasi ke pihak Pertamina Persero. Namun sampai saat ini belum juga turun atau menggambil tindakan.

Menurut salah seorang pemdes pihak desa sudah menghubungi maupun mengundang  pihak Pertamina agar segera tinjau lokasi bocornya pipa milik Pertamina  Persero. Sehingga diharap melakukan perbaikan pipa yang bocor. Diduga sementara pipa bocor akibat penanaman pipa tersebut tidak memenuhi dan mematuhi prosedur yang ada sehingga berdampak terjadinya pipa bocor pada saat ini.


Masyarakat berharap pihak Pertamina Persero cepat tanggap dan menggambil tindakan  terjadinya kebocoran pipa milik Pertamina persero.hal ini yang membuat warga lengah sari panik mengkhawatirkan dampak dan beresiko tinggi buat masyarakat Lengah Sari.

Dan sampai saat ini pihak Pertamina Persero belum juga menggambil tindakan. Maupun berusaha pmemperbaiki pipa yang bocor. Masyarakat sangat panik sampai-sampai ada beberapa warga yang rumahnya tidak jauh dari lokasi bocornya pipa tersebut mengungsi ke rumah saudara sementara. Dan ketika dikonfirmasi salah seorang warga," ya pak kami warga disini sangatlah panik, sampai saat ini pihak Pertamina tidak kunjung datang untuk memperbaiki pipa yang bocor ujarnya.(Harlan/MahUdin)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: