INGKAR JANJI BERDAMPAK JERUJI

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) -Setelah mereguk manisnya madu, si Kumbangpun berlalu. Sebut saja Bunga yang menerima janji-janji palsu dari seorang hidung belang, menyerahkan kehormatannya disebuah rumah di daerah Hambalang.  Bunga menuturkan, si hidung belang menyatakan bahwa kedua orang tua kita saling kenal dan saya juga akan bertanggung jawab sebagai seorang lelaki, ujarnya.


Akan tetapi, hingga hal ini dibawa ke meja hijau, janji tersebut tidak pernah ditepati. Beberapa waktu yang lalu, kedua orang tua Bunga pernah meminta pertanggungjawaban pelaku, akan tetapi memperoleh jawaban yang tidak manusiawi. Penyelesaiannya di pengadilan saja, emangnya punya uang buat, ujar Esthi selaku Ibunda Bunga.

Hal ini lah yang membuat kami mencari keadilan hingga perkara ini sampai di Pengadilan Negeri Cibinong.


Irawansyah selaku kuasa hukum korban menyatakan saat ini proses hukum sedang berjalan di PN Cibinong. Untuk itu Irawansyah mengingatkan para pihak tidak mengintervensi perkara ini. Kita hormati proses hukum yang sedang berjalan, biarkan majelis hakim yang memeriksa perkara ini memutuskan perkara ini dengan seadil-adilnya, ungkapnya.


Irawansyah mengatakan bahwa pihaknya konsisten mengadvokasi perkara ini karena korban ketika kejadian, masih dibawah umur. Atas dasar itu Irawansyah meminta para pihak agar menghormati proses hukum.(Pak Cik/Dono)

Share it:

Hukum Dan Kriminal

Post A Comment:

0 comments: