PWI Kabupaten Bogor Buka Rumah Bantuan Hukum

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) -PWI Kabupaten Bogor mengandeng Kantor Advokat Bahtera Gurning membuka Rumah Bantuan Hukum bagi anggota dan masyarakat umum.


PWI Kabupaten Bogor bekerjasama dengan Kantor Advokat Bahtera Gurning & Rekan menjalin kerjasama dalam bentuk rumah atau pusat bantuan hukum dalam bentuk konsultasi dan bantuan hukum untuk anggota PWI Cibinong dan masyarakat umum.


Kerjasama ditandatangani kedua belah pihak yaitu Ketua PWI Kabupaten Bogor H. Subagiyo SIp dan Bahtera Gurning SH MH dari kantor hukum Bahtera Gurning & Rekan. Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) bertempat di sekretariat PWI Kabupaten Bogor, Gedung Pusdai, Jalan Bersih No.1, Perkantoran Pemkab Bogor, Rabu (14/10/20) malam.


"Terimakasih saya ucapkan kepada seluruh jajaran PWI Kabupaten Bogor. Penandatanganan MoU ini sebagai bentuk kepercayaan PWI Kabupaten Bogor kepada kantor kami. Bagi siapapun masyarakat diluar anggota PWI yang membutuhkan bantuan hukum, kami siap membantu," ungkap Bahtera Gurning.


"Saya yakin dengan kerjasama ini akan menghasilkan sesuatu yang baik. Kabupaten Bogor sangat luas dan mari sama-sama kita berjuang membantu serta memberikan solusi bagi masyarakat yang butuh pendampingan hukum. Prinsip saya,"Benar katakan benar dan salah katakan salah". Segalanya tidak diukur dengan uang, jika kita membantu secara gratis dengan ikhlas maka yakinlah Tuhan akan menyediakan rejeki dari yang lain untuk kita," sambungnya.


Terpisah, Ketua PWI Kabupaten Bogor, H. Subagiyo menyampaikan rasa syukurnya karena bisa bekerjasama dengan kantor advokat Bahtera Gurning. Menurutnya ini sejarah baru untuk PWI Kabupaten Bogor.


"Alhamdulillah, ini sejarah bagi kita. Saya minta agar di sekretariat PWI dibuatkan plang nama yaitu rumah bantuan hukum atau pusat bantuan hukum, agar masyarakat yang melintas bisa melihat dan jika mereka butuh bantuan hukum bisa langsung kita layani," ujar H. Subagiyo.


"Terimakasih buat pak Bahtera Gurning serta rekan-rekan yang telah bersedia datang memberikan surprise untuk kami. Ini merupakan MoU luar biasa. Saya yakin ke depan kita akan banyak menghasilkan sesuatu yang positif sehingga nama PWI serta kantor hukum pak Bahtera Gurning semakin harum ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Bogor khususnya," tutupnya.


Adapun acara penandatanganan MoU antara PWI Kabupaten Bogor dengan Kantor Advokat Bahtera Gurning disertai acara tiup lilin serta makan bersama. (Dono)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: