Dadang Darajat: Pemberdayaan Kemasyarakatan dan Jaling Sudah Terealisasi

Share it:
Babakan Madang,Bogor,(MediaTOR Online) - Untuk pemilihan kepala desa (Pilkades) dimana pengambilan nomor urut pada calon Kepala Desa Babakan Madang di Desa Cipambuan telah diselenggarakan Muspika Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Sabtu (12/12/2020).

Menurut Calon Kepala Desa Cipambuan Dadang Darajat, menyatakan misi dan visi pada tahun 2014-2020, yaitu hanya melanjutkan pembangunan saja. Dijelaskannya, untuk meningkatkan jalan lingkungan (jaling).

“Sebenarnya, no 1 maupun no 2 itu baik. Tapi yang terbaik no 1 dan Insya Allah saya siap melanjutkan. Saya akan berkoordinasi dengan tim-tim di lapangan. Dadang Darajat, No 1 Yes. Memperbanyak pemperdayaan kemasyarakatan karena semakin kedepan mungkin dana desa (DD) meningkat  dan jalan lingkungan (jaling) sudah terealisasikan,” ungkap Dadang.  

Sementara, Camat Babakan Madang Cecep Imam Nagarasi, mengatakan dalam kegiatan penentuan pada nomor urut calon Kepala Desa Cipambuan, tampak antusias disambut warga serta berlangsung dengan kondusif.

“Pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) sudah memenuhi tahapan dengan protokol kesehatan (PROKES),” katanya. 

Ia menambahkan, “Dalam pemilihan kepala desa tahun ini, tidak diijinkan untuk kampanye melebihi masa 50 orang, karena menurut Permendagri Nomor 72 tentang Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (PILKADES),” 

“Untuk jumlah TPS akan ditambah, karena kapasitas di TPS, tidak boleh melebihi angka 500 orang,” terangnya. 

“Insya allah pemilihan kepala desa di Kecamatan Babakan Madang akan berjalan sesuai dengan yang diharapkan, dengan protokol kesehatan (PROKES),” pungkasnya. (Reny)
Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: