Putra Gara Putra Tanah Rencong Terpilih Menjadi Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bogor

Share it:
Cibinong,(MediaTOR Online) -
Putra Gara SSos meraih suara terbanyak dalam pemilihan Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bogor (DKKB) pada Musyawarah Daerah (Musda) periode 2020-2025.

Acara Musda tersebut berlangsung di Gedung Tegar Beriman, Pemda Kabupaten Bogor (15/12/2020) yang diikuti tiga kandidat antara lain Putra Gara, Bambang Sumantri dan Ace Soemanta.

Pria asal tanah Rencong (Aceh, Red.) ini terpilih menjadi Ketua DKKB setelah mengantongi suara terbanyak dan menyisihkan dua kandidat lainnya. Putra Gara meraih 26 suara, kemudian Bambang Soemantri 12 suara dan Ace Sumanta 2 suara.

Dalam keterangan persnya Putra Gara mengatakan, Ini bukan kemenangan saya pribadi melainkan kemenangan kita bersama. Mari kita majukan kegiatan Seni dan budaya di Kabupaten Bogor, agar budaya Sunda khususnya budaya Bogor lebih maju lagi dan terkenal di Indonesia, bahkan sampai manca negara. Terang Putra Gara di sekretariat Pokja wartawan Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut pria asal Aceh ini mengatakan.saya selaku Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bogor.akan merangkul semua pelaku seni dan budaya di Kabupaten Bogor dan membentuk ketua dewan kesenian di setiap kecamatan.yang ada di Kabupaten Bogor. 

“Ketua dewan kesenian kabupaten akan menggagas dan memberi ruang bagi para pelaku seni dan budaya untuk melakukan gerak produktif dan kreatif sehingga mereka bisa terus berkarya,” Ujar Gara.

Putra Gara .akan mengantikan Ketua Dewan Kesenian Kabupaten Bogor .yang sebelum nya dijabat oleh Erwin Suriana. (Zay)
Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: