HCMI Adakan Syukuran Anniversary ke 3

Share it:
Kotabumi,(MediaTOR Online ) - Tak terasa Honda classic mujirahayu Independent ( HCMI ) kini sudah berumur lebih dari 3 tahun, Syukuran pun dilakukan.
Bertempat di rumah salah satu penggurus HCMI di kawasan Yayasan Al Hikamus salafiyah,syukuran terkait hari jadi yang ke-3 ini jatuh pada tanggal 26 desember 2020 juga menjadi syukuran terkait akan ada nya pergantian tahun, serta perencanaan program kerja tahun 2021.
Dalam sejarahnya, Honda classic mujirahayu Independent didirikan tahun 2017 yang lalu, atas dasar kesadaran para pemuda pemudi yg hoby dalam olah raga otomotif , HCMI Sendiri yg beralamat di kampung mujirahayu kecamatan seputih agung kabupaten lampung tengah provinsi Lampung.

Dalam perkembangannya HCMI mengalami beberapa kali perubahan struktur kepenggurusan, komunitas HCMI ini berdiri secara independent karena sampai saat ini masih menunggu program" kolaborasi dari pihak lain. Misal kan, bidang perbengkelan, pertanian, perdagangan, pariwisata, dan lain-lain. Sehingga HCMI pun berharap bisa mendapat kan penggakuan dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) tingkat kabupaten.
“Syukuran hari ini kami gelar sebagai bentuk ungkapan syukur kepada Yang Maha Kuasa karena HCMI sudah memasuki usia 3 tahun sekaligus kami sudah memiliki program" di tahun 2021, jelas Ketua Umum HCMI Sumardiono.

Harapan kami, dengan pertambahan usia HCMI dan juga adanya kantor baru ini, dapat membuat kinerja HCMI menjadi semakin baik, koordinasi dan komunikasi berjalan dengan maksimal yang pada akhirnya dapat memajukan olahraga otomotif di Kabupaten Lampung tengah Provinsi Lampung.

Rangkaian kegiatan syukuran ini diawali dengan doa bersama, yang dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan bersama. Turut hadir dalam acara ini antara lain adalah Bapak Rahmadi Mu'alim, mantan Ketua Umum HCMI, Para Sesepuh HCMI,  Safe'i, Mahyudi, para pengurus HCMI periode 2020 dan nama-nama yang sudah malang melintang di dunia kepemudaan karang taruna Indonesia, seperti Irfangi, Widiyanto, Doni Hidayat dan lain-lain.

“Kami berterima kasih atas kehadiran Bpk Rahmadi Mu'alim dan juga rekan-rekan yang sangat concern terhadap HCMI. Semoga di masa mendatang HCMI akan terus berkembang, mampu menjalankan peran dan fungsinya secara baik dan dapat menjadi salah satu organisasi terbaik di Lampung tengah” tutur Sumardiono. (Irfan SE )
Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: