Tasyukuran Kantor Baru KWB."Kerukunan Warga Bogor.

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - Jum’at (11/12/2020) hari yang bersejarah bagi paguyuban Karukunan Warga Bogor (KWB), Kabupaten Bogor, telah resmi menempati Sekretariat yang baru, yang ber-alamat Jalan Bersih No.1 Komplek PUSDAI Cibinong Kabupaten Bogor.

Acara berlangsung dengan hidmat, acara tersebut di hadiri oleh para sesepuh KWB.Sementara segenap pengurus dan anggota Kelompok Kerja (POKJA) watawan Kab iniupaten Bogor ikut hadir dalam acara Tasyakuran tersebut.
Usep Nukliri Sekretaris (Sekjen) yang mewakili Ketua KWB Kabupaten Dace Supriadi,SH,M.Si, dalam kata sambutannya mengatakan, bahwa dengan harapan KWB bermitra dengan Pokja Wartawan Kabupaten agar bisa memberikan kontribusi kemajuan KWB Kabupaten Bogor.

Usep Nukliri menambahkan, bahwa pada saat ini di wilayah Kabupaten telah terbentuk Ketua KWB di 40 Kecamatan.KWB adalah organisasi dengan tujuan untuk memajukan Kabupaten Bogor.

Lanjut Usep Nukliri, KWB berdiri pada tanggal 22 Juni 1998 Sehingga pada saat ini KWB telah berusia 22 tahun, sedangkan KWB Kabupaten Bogor baru berusia 4 tahun, yang di pimpin oleh Dace Supriadi,SH,M.Si.

Masih kata Usep Nukliri, Visi KWB Kabupaten Bogor adalah terwujudnya peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor yang merata dan Adil.

Lanjut Usep Nukliri bahwa Misi KWB Kabupaten Bogor adalah, meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Bogor melalui sektor pendidikan, kesehatan dan agama.Pancakarsa dilakukan adalah dibidang pendidikan, untuk dibidang karsa cerdas.

Sementara Ketua Pokja wartawan Kabupaten Bogor Em Liswandi mengatakan, organisasi yang di pimpin pada saat ini terbuka kepada semua organisasi untuk bekerjasama, karna tugas wartawan menggali berita baik itu sumber dari pejabat elit paling atas dan masyarakat yang paling bawah, sehingga menyajikan berita yang berimbang.

“terlebih sekretariat KWB Kabupaten Bogor pada saat ini berada satu gedung dengan Sekretariat Pokja wartawan Kabupaten Bogor, pasti kita akan menjalin kerjasama dengan KWB dalam hal penayangan semua kegiatan KWB”( zay )

Share it:

serba serbi

Post A Comment:

0 comments: