Warga Pasir Jambu Antusias Terima BLT DD dan Bantuan Bupati

Share it:
Bogor,(MediaTOR Online) - Dalam bulan Desember ini penutupan tahun, warga Pasir Jambu .memadati Kantor Desa Pasir Jambu, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor untuk mengambil Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) dan Bantuan Bupati (Banbup) tahap 3. Saat acara Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menggunakan prokes yang sudah di siapkan , Senin 28 Desember 2020. 
Bagi warga menerima banbup 2020 ,masing masing 30 kilogram beras. Dan uang BLT DD. Rp.300rb. Tentunya warga sangat senang karena bantuan pemerintah sangatlah dinanti nanti. Pasalnya, saat pandemi begini masyarakat kena dampak ekonomi yang menurun. Ketika  MediaTOR Online mewawancari Sekdes Djaeni SSos, dijelaskan, "Untuk bantuan Bupati dua hari kami laksanakan dan clear sejumlah 766 KK. Masing masing keluarga penerima manfaat 30 kilogram beras. Dan hadir semuanya," papar Sekdes, (30/12/20).  
Kades Pasir Jambu H.Wahyu juga membenarkan Bantuan Bupati .dan Pemprov terlaksana ke warganya. "Alhamdulilah semua berjalan lancar. Bagi warga yang tidak datang sebanyak 13 orang.dikembalikan ke Bank BJB, " ujar Kades ke awak media ( 30/12/20).
Warga RT 02 RW 01 yang tak mau disebut namanya merasakan bahagia "Ya, Alhamdulilah kita dapat bantuan beras, meskipun antri berjam jam," kata warga. 
Ketua RT Atok, juga merasakan ikut senang warganya ikut kebagian beras. "Saya sangat senang sebab bantuan dari Bupati bisa dirasakan manfaatnya bagi warga saya," ujar RT Atok ( 29/12/20).
Ketua RT Abdurahman Wahid , juga merasakan hal yang sama. "Ya kita syukuri bantuan dari pemerintah sampe ke warga kami dengan merata," ujar Ketua RT 001, (28/12/20).
Semoga bantuan bantuan yang diberikan pemerintah periode selanjutnya bisa meringankan lagi beban masyarakat yang kena dampak Covid -19 . Dan ucapan terina kasih kepada Presiden Joko Widodo yang sangat peduli dengan rakyatnya. Dan Bupati Bogor Ade Yasin yang begitu cepat dan tanggap ke masyarakat dalam pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD. 2020.(alexa/sg)
Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: