Jajaran Pengurus Karang Taruna Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Periode 2021 - 2026 Dikukuhkan

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Acara pelantikan ketua karang taruna  sabtu 13/3/2021 pukul 13:00 wib

   " Revitalisasi Peran Karang Taruna Tambun Selatan Dalam Memperkuat Kesetiakawanan Sosial "


Ketua  Karang Tarunan (Katar) Tambun Selatan Kabupaten Bekasi M.Arief.Sos.I mengatakan bahwa dengan di lantiknya pengurus hari ini kedepan Karang Taruna Tambun Selatan Kabupaten Bekasi bertekad melakukan Revitalisasi Peran Karang Taruna Tambun Selatan Dalam Memperkuat Kesetiakawanan Sosial.Sebelum di lantik Jajaran Katar sudah melakukan berbagai kegiatan sosial seperti pemberian bantuan  bagi korban banjir di Wilayah Tambun Selatan .

"Upaya kita akan terus dalam kegiatan kegiatan sosial dimana peranan Katar Tambun Selatan ini dapat menjadi salah satu wadah bagi anggotanya dan masyarakat dalam kerja kerja sosial,"ungkap M.Arief di Aula Kantor Kelurahan Labangsari Tambun Selatan Kabupaten Bekasi (13/3/2021).

Pihaknya juga bertekad untuk meningkatkan kreatifitas bagi para anggotanya sehingga kemandirian di dapat masing - masing anggota.Katar Selatan juga memiliki potensi unit usaha yang dapat di kebangkan oleh para anggotanya untuk kesejahteraan anggota dan Masyarakat. 

"Kemandirian sosial,kesetiakawanan sosial akan menjadi langkah awal untuk kerja aksi sosial yang menjadi tujuan Katar Tambun Selatan.Katar Tambun Selatan juga akan membuka diri dengan Masyarakat untuk saling bahu - membahu menuju kesetiakawanan sosial di Wilayah Tambun Selatan khususnya dan Kabuaten Bekasi pada umumnya,"tambah Arief.

Arief menabahkan sinergitas dengan pihak eksekutif dan legislatif dalam pengembangan anggota dan langkah kerjanya akan selaras dengan visi misi Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi.Katar juga akan bersinergi dengan semua Kelurahan ,Desa dan Camat di wilayah setempat.

"Kita sangat mendukung visi misi Kabupaten Bekasi dan akan turut serta untuk mewujudkan Kabupaten Bekasi dalam memperkuat kesetiakawanan sosial,"ujarnya.

Tampak hadir dalam plantikan pengurus Katar Tambun Selatan Kabupaten Bekasi Sekjen Katar Kabupaten Bekasi ,Bendahara Katar Kabupaten Bekasi ,Camat Tambun Selatan Junaefi ,Kades Lambangsari Pipit Haryati ,Kepala Desa Tridaya dan Para tokoh masyarakat Wilayah Tambun Selatan serta beberapa OKP seperti Pemuda Pancasila.(hrln/ys)
Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: