Deklarasi DPC SPI Kota Bekasi Berjalan Sukses

Share it:



Bekasi,(MediaTOR Online) - Peran bebagai lapisan dan elemen masyarakat sangat dibutuhkan Pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan nasional saat ini, terutama ke depan wajib saling bahu membahu dan bersinergi selaras dengan peran masing masing. Hadirnya DPC Sahabat Polisi Indonesia (SPI) Kota Bekasi diharapkan dapat memberi warna tersendiri selaku mitra pembangunan.


Tampilnya Pijer Karo Karo selaku Ketua DPC SPI Kota Bekasi diharapkan mampu memberi warna tersendiri untuk bersinergi dengan Pemerintah Kota Bekasi dalam rangka memajukan kota Bekasi. Bagi warga Bekasi, Pijer tidak asing lagi. Selaku tokoh muda yg banyak terjun di berbagai lembaga, LSM, Pers, ormas, dan bisnis diharapkan mampu memajukan SPI menjadi salah satu lembaga andalan pemerintah Kota Bekasi ke depan.

Bahagia Purba selaku salah satu tokoh SPI mengatakan dalam rangka menciptakan suasana pembangunan yang nyaman dan kondusif, peran SPI diharapkan mampu memberi peran besar selaku Mitra Polisi di bidang Kamtibmas. Polisi tidak mungkin kerja sendirian, tentu peran besar masyrakat dari berbagai elemen dan lembaga sangat dibutuhkan.


(Purba)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: