Selisih Paham BPPKB dengan PBB Diakhiri dengan Perdamaian

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) - Adanya gesekan atau selisih paham antara Ormas Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten dengan Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) beberapa waktu lalu, kini telah diselesaikan dengan perdamaian.

Pihak PAC PBB Jatisampurna, Kota Bekasi telah mencabut laporannya di Polres Metro Jakarta Timur. Pengurus PAC PBB semula sempat membuat laporan ke aparat, terkait selisih paham diantara kedua Ormas tersebut.

Dengan berakhirnya permasalahan tersebut, pengurus PBB PAC Jatisampurna, yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu menyelesaikan persoalan. Khususnya kepada jajaran DPP PBB,, DPD DKI, DPC DKI, PAC Cipayung, PAC Ciracas. Juga kepada jajaran DPD Jawa Barat, DPC Kota Bekasi dan DPC Kabupaten Bekasi serta seluruh PAC PBB di Kota Bekasi.




"Kami; Ketua, Sekretaris dan Bendahara dan seluruh jajaran PAC Jatisampurna mengucapkan terimakasih, telah membatu kami dalam menyelesaikan permasalahan hukum yang terjadi kepada anggota kami dengan ormas BPPKB Banten. Dan permasalahan ini sudah diselesaikan secara musyawarah dan perdamaian kepada  ormas BPPKB Banten dan sudah mencabut laporan kita di Polres Jakarta Timur. Kami keluarga besar PBB PAC Jatisampurna sangat bangga dengan kerjasama selurh rekan-rekan juang PBB yang ada di seluruh DKI dan Jawa Barat dan seluruh Indonesia, kami juga sangat mengapresiasi kepada Ketua DPC Kota Bekasi dan jajarannya yang sangat berperanserta membantu untuk menyelesaikan permasalah hukum yang terjadi kepada angota kami yang berselisih paham kepada angota ormas BPPKB Banten di Polres Jakarta Timur. Semoga PBB jaya selalu, satu rasa, satu jiwa NKRI harga mati," ujar Hasudungan Siagian SH kepada MediaTOR di ruang kerjanya baru-baru ini.(SH)

Share it:

Metropolitan

Post A Comment:

0 comments: