Suasana Haru Melepas Kades Pj Darkim Nurseha SE di Desa Nagasari

Share it:


Bekasi,(MediaTOR Online) - Gemuruh, rasa haru dan penuh simpati mewarnai acara serah terima jabatan Kepala Desa Nagasari, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat bel lama ini.
Acara serah terima jabatan dari Darkim Nurseha, SE kepada pemenang Kepala Desa Antar Waktu/PAW, Nurdin, HZ. pada 15 April lalu yang dihadiri seluruh perangkat desa, tokoh masyarakat, elemen masyarakat dan insan pers.


Meriahnya acara serah terima jabatan Kepala Desa Nagasari tidak terlepas dari
pribadi sang tokoh, yang sangat populer di Kecamatan Serang Baru, hususnya Desa Nagasari. Sejak menjabat Pj senantiasa mengayomi, tampil ramah, dan cepat membantu warga yang mengalami kesulitan dan musibah. Seperti musibah banjir tempo hari dengan segenap aparat desa nonstop melakukan monitoring dan memberi bantuan dengan cepat. Saat pembagian bantuan Pemerintah pun berupa BLT dan bantuan lainnya selalu berjalan dengan baik dan tepat sasaran.

Dalam sambutan terakhirnya saat Sertijab, Darkim Nurseha berpesan agar Kepala Desa Nurdin HZ dalam tugasnya benar benar amanah dan istiqomah serta mengayomi segenap warga Nagasari. Semoga desa ini semakin maju dan sukses ke depan, ujar Darkim di sela sela acara usai Sertijab. Memang banyak pihak berharap dengan waktu yang singkat, kades yang baru punya terobosan untuk memajukan desa ini. Suasana kondusif yang ditinggal Darkim tetap terjaga dan terbina dengan baik. (Purba)

Share it:

Kabar Desa

Post A Comment:

0 comments: