Kapolsek Tambora Gelar Swab Antigen Gratis Bagi Warga Datang Mudik Lebaran

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) - Dalam rangka cegah penyebaran virus covid-19 Polsek Tambora melaksanakan kegiatan Swab Antigen Gratis bertempat di Jalan Tiang bendera Ktj Rw 03 Kelurahan Roa Malaka Kecamatan Tambora Jakarta Barat.Minggu (16/5).

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Tambora Kompol Moh Faruk Rozi.SH.SIK.MSI beserta jajarannya, Lurah Kelurahan Roa Malaka Simon, Babinsa Kelurahan Roa Malaka Serma Dody, Petugas nakes Yuspa dan Nana, Anggota FKDM Kelurahan Roa Malaka Sugiono beserta  jajarannya.

Di kesempatan tersebut Kapolsek Tambora menyampaikan himbauan kepada warga yang diswab dan mengajak kepada warga Kecamatan Tambora yang telah melaksanakan mudik Lebaran 2021,  untuk melaksanakan swab gratis yang telah disediakan dari Polsek Tambora.




"Kami menghimbau Kepada warga  yang telah melaksanakan Mudik lebaran agar Mentaati peraturan Protokol kesehatan covid 19 dan mengikuti Swab gratis yang kami gelar hari ini " Himbau Kapolsek.

Salah seorang warga bernama Wahyu Sunaryo, alamat Jalan Krendang Baru RT 03, RW 03, Kelurahan Krendang asal mudik dari daerah Serang, Banten hasil Swab dinyatakan negatif.

Dikatakan Kapolsek pelaksanaan swab gratis ini dengan mekanisne  jemput Bola kepada warga yang baru datang mudik dari asal Kebumen dan setelah  di lakukan Swab Antigen dengan Hasil Negatif, 

Diakhir kegiatan Kapolsek memberikan sebuah masker sebanyak 1 Kotak kepada Warga yang di lalukan Swab antigen."Dengan adanya kegiatan yang kami lakukan ini semoga bermanfaat".Ujarnya (wwn)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: