MIO'I Jak-Bar Terus Berbuat kebaikan di Bulan Ramadhan, Walau Di Masa Pandemi

Share it:


Jakarta,(MediaTOR Online) - Meski dimasa Pandemi, MIO'I (Media Independen Online) Indonesia, Jakarta Barat, terus berbuat kebaikan dengan pembagian nasi kotak untuk masyarakat khususnya kaum Dau'fa di sepanjang jalan Tb Angke, Jakarta Barat.

Pembagian nasi kotak ini pun dihadiri oleh penasehat, pengurus serta Anggota dan simpatisan MIO'I

Kali ini MIO'I memberikan Nasi Kotak sebanyak Ratusan Kotak, Senin (03/05/21).

Pembagian itu diadakan secara "Jemput Bola", artinya warga yang berhak kita antar langsung, " Kita menyambangi mereka," ujar CunCun Yadi Taryadi.

"Kita harapkan kegiatan ini akan terus kami lakukan meski di masa Pandemi COVID-19 dan di Bulan Suci Ramadhan," kata Cuncun.

Perlu diketahui, visi misi MIO'I selain memberikan rasa peduli berupa bantuan, juga mengajak anggota agar memberikan edukasi kepada masyarakat dalam menyampaikan informasi," kata dia.



Bukan Hanya bantuan berupa bahan Pokok, tapi MIO'I akan memberikan fasilitas bantuan kesehatan untuk warga yang membutuhkan, "tandasnya.

Nantinya kedepan, Pemerintah, TNI, Polri serta pihak swasta Agar dapat bersinergi dan berkalobirasi dalam memberikan pelayanan pada masyarakat," harapnya.

Rencananya, maksud cuncun, dalam waktu dekat MIO'I akan beraudensi dengan stakeholder terkait, "Untuk menjalin hubungan sinergitas bersama, maka kita harus berkaloborasi," Tutup dia.(wwn)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: