PC NU Kota Bogor Terima Kedatangan PAC PBB Bogor Barat

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Ketua Pengurus Cabang (PC) Nahdatul Ulama (NU) Kota Bogor Rommy Prasetya, menerima kunjungan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) di Kantor PC NU, Jalan Sempur Kaler II, Bogor, Rabu, (2/06/2021).

Ketua PC NU Kota Bogor, Rommy menyatakan sangat berbahagia dengan kehadiran Pengurus PAC PBB Bogor Barat dalam rangka bersilaturahmi ke kantor kami. Dengan bersilaturahmi Ita memperbanyak saudara, juga memperpanjang usia dan membuka pintu rezeki, insya Allah Berkah. ungkapnya.

Rommy melanjutkan, dengan Ki pertemuan ini, kedepan PC NU Kota Bogor dapat bersinergi dengan berbagai elemen di masyarakat khususnya warga Kota Bogor.

LPC NU Kota Bogor selalu membuka pintu bagi seluruh elemen di masyarakat Kota Bogor yang hendak bersilaturahmi ke kami, ujarnya.

Pada tempat yang sama, Pengurus PAC Bogor Barat, Mangin Sirait, saat dikonfirmasi menyatakan kedatangan kami ke Kantor PC NU untuk bersilaturahmi. Dengan bersilaturahmi, kami memperbanyak saudara dan memperpanjang umur.

Kunjungan kami ke PC NU hanya sebatas bersilaturahmi dan tidak ada agenda kepentingan lainnya tegas Mangin saat ditanya keduakalinya. (Dono)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: