SMAN 1 Tambelang Berbenah

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Setiap ada pembenahan sekolah pada level apapun, baik SD, SMP, dan SMA/SMK patut disambut dan diapresiasi dengan baik. Hal itu pertanda adanya niat tulus sangat Kepala Sekolah selalu top maneger untuk meningkatkan mutu dan kualitas sekolah dari segi lingkungan yang ideal.

    Kepala SMAN 1 Tambelang, Kabupaten      Bekasi, Didi Rosidi SPd

Hal itulah yang dilakukan oleh Kepsek SMAN 1 Tambelang, Kabupaten Bekasi, Didi Rosidi SPd. 

Usai dilantik awal tahun lalu menjadi Pj Kepala Sekolah, beliau langsung tancap gas untuk membenahi sekolah itu di segala lini dan juga lingkungan sekolah menuju sekolah terbaik di kelasnya. 

Kesibukan beliau kian luar biasa, sebab saat dilantik oleh KCD Wilayah 3, bapak Hery Pansila, kepsek yang mudah bergaul ini langsung berbenah demi kemajuan sekolah yang dipimpinnya.

Didi Rosidi, dengan pengalamannya yang mumpuni memajukan dan merawat SMAN 1 Sukatani, tidak diragukan lagi kualitas dan profesionalitas yang dimilikinya. Setelah ditinggal, kondisi SMAN 1 Sukatani tetap bersih dan terawat yang dilanjutkan oleh kepala sekolah berikutnya.

      Saat dilantik KCD Wilayah  3 beberapa  waktu lalu

KCD Hery Pansila juga sangat mengapresiasi kinerja Didi Rosidi yang dengan serius membenahi sekolah di mana pun ditempatkan. Mantan guru dan Wakasek SMAN 1 Cikarang Utara ini, setelah berhasil memimpin dan membina SMAN 1 Sukatani langsung dipindahkan untuk memimpin SMAN 6 Tambun Selatan tahun lalu. Belum lama berselang oleh atasannya ditempatkan pula Pj Kepala Sekolah SMAN 1 Tambelang untuk mengisi kekosongan dari Kepsek sebelumnya.

       Saat pengurukan lingkungan sekolah

         Truk tanah mulai berdatangan

Ketika MediaTOR monitoring ke sekolah ini, tengah berlangsung kegiatan pengurukan lingkungan sekolah para pekerja pun langsung sigap dan kerja keras. Hal ini berlangsung dengan nyata setelah Didi Rosidi dipercaya oleh atasannya memimpin sekolah itu. Moga moga ke depan sekolah ini menjadi sekolah percontohan menuju sekolah hijau yang asri (green school) di clusternya demi kenyamanan dan kebanggaan warga sekolah. A. Purba...

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: