Bengkel Akhlaq Al Ghazali Gelar Kompetisi Futsal Menyambut HUT RI ke-76

Share it:


Cibinong,(MediaTOR Online) - Bengkel Ahklaq Al Ghazali menggelar Kompetisi Futsal liga tanah merah dalam menyambut HUT RI ke 76. Serta upaya menjaga kesehatan dan tetap produktif di masa pandemi Covid-19.  Sabtu (7/8/2021), dilapangan futsal RT 01 RW 09 Bantenan Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. 

Turnamen futsal memperebutkan Piala Bengkel Akhlaq Al Ghazali Ini, diikuti oleh 8 tim dengan sistem pertandingan setengah kompetisi, dengan delapan tim dibagi menjadi 2 grup, dimana setiap tim akan berlaga sebanyak 3 kali dalam turnamen. 

Turnamen juga menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat terhadap penonton, diantaranya menyaksikan harus memakai masker dan melihat jarak. 

Menurut Pembina Bengkel Akhlaq, Drs KH Ali Ghajali. Saat ditemui menyampaikan. Tujuan kompetisi futsal liga tanah merah ini adalah sebagai ajang menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia ke 76 tahun 2021 ditengah situasi Pandemi. 

Kegiatan ini sekaligus mempererat silaturahim antara pemain dan tim club futsal yang berlaga diturnamen ini. 

“Selain itu untuk melatih dan membangun jiwa sportifitas serta dapat menjadi wadah untuk bersinergi dan bersama-sama memulai dan berinovasi kembali untuk membangun Karakter agar bangkit kembali dari dampak pandemi,” ujarnya.

Sekaligus sebagai Upaya menggerakan gairah masyarakat untuk berolahraga dan sebagai ajang silaturahmi serta saling mengenal antara satu dengan yang lainnya dalam karakter yang bebeda.

Dijelaskan olehnya, olahraga merupakan salah satu bidang yang mendukung kesehatan agar tubuh seseorang akan menjadi sehat dan bugar, juga merupakan ajang untuk mempererat rasa persaudaran dan kekompakan serta menciptakan semangat juang untuk memperoleh hasil yang maksimal dengan tetap mengedepankan aspek sportifitas Tim.

“Kami berharap dengan adanya turnamen futsal ini akan terjalin tali silaturahmi yang semakin erat antar tim. Selain itu juga dalam rangka menyambut Hari Lahir Negara Republik Indonesia yang ke-76. Semoga kedepannya semakin kompak lagi dan tali silaturrahmi semakin terjalin erat dan corona berlalu,”. Ujarnya menutup. 

Ketua RW 09 Kelurahan Tengah, Taslim S.AP. pada MediaTOR online (7/8), menyampaikan ucapan terima kasih pada Pembina Bengkel Akhlaq Al Ghajali dan panitia turnamen. Untuk Itu, selamat datang pada ke-8 team futsal dan selamat bertanding. 

Semoga, melalui kegiatan turnamen Ini membuat semakin tinggi minat akan olahraga futsal.

Bukan hanya itu, melalui kegiatan ini, dilakukan sebagai wujud cinta terhadap Tanah Air Indonesia dan menunjukkan semangat juang yang mencerminkan semangat para Pahlawan yang berjuang untuk memperoleh kemerdekaan guna menjawab cita-cita. Kata Taslim. (Gani)

Share it:

serba serbi

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: