LPM Periuk Tangerang Resmi Dilantik

Share it:

T


angerang,(MediaTOR Online) - Pelantikan DPC Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kecamatan Priuk, Tangerang Periode 2021- 2026, Sabtu,(14/8/2021),

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Priuk periode 2021-2026 resmi dilantik. Prosesi acara pelantikan berlangsung khidmat di gedung Kecamatan Priuk - Tangerang.

H.Roy Marjuk, Ketua DPC LPM Kecamatan Priuk - Tangerang sangat terimakasih dengan Camat Periuk - Tangerang H.Maryono APMI selaku dewan fasilitator yang telah memberi dukungan dan memfasilitasi tempat lokasi acara sampai selesai.

Lanjut beliau, usai di lantik mengatakan, Alhamdulillah pelantikan ini berjalan dengan lancar. Ini adalah pelantikan pertama DPC LPM yang ada di Kecamatan Priuk - Tangerang. Dan  dalam pelantikanya berjalan dengan lancar dan selalu mengikuti prokes” ujarnya.

Menurutnya, Unsur Muspika Kecamatan, yang terdiri dari Camat, Kapolsek, Kodim sangat antusias dalam mengikuti rangkaian acara.

“Semoga dengan dukungan dari Muspika, LPM Kecamatan Priuk Tangerang dapat diterima oleh masyarakat dan tentunya  dapat lebih bersinergi lagi, dengan Kepemerintahan,” terangnya.





“Nanti kami akan berkoordinasi dengan Camat Priuk - Tangerang agar bisa memberikan arahan kepada Lurah yang berada di wilayah Kecamatan Priuk se- Tangerang Supaya bisa bekerjasama dengan LPM Kecamatan, karena LPM ada bukan hanya ditingkat kecamatan, namun hingga ke tingkat Lurah, dan tentunya, ini harus didukung oleh Lurahnya,”ungkap H.Roy Marjuk.

Sementara itu, H.Dirman Ketua DPD LPM Kota Tangerang Kecamatan Priuk mengucapakan banyak terimakasih untuk para yang hadir seluruh tokoh dan masyarakat dan seluruh amggota LPM di seluruh wilayah Priuk - Tangerang, ehingga acara ini bisa berjalan dan terlaksana dengan baik.

Diketahui hadir dalam pelantikan tersebut, para perwakilan LPM DPC se-Kecamatan  Priuk Tangerang, Camat H.Maryono, AP.M.SI) selaku Dewan fasilitator LPM, dari TNI, Polri dan para tokoh masyarakat.tutupnya.(Harris)

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: