LEPAS SAMBUT KOORWIL PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN KECAMATAN PABUARAN

Share it:


Subang,(MediaTOR Online) - Koorwil Pendidikan dan Kebudayaan kecamatan Pabuaran kabupaten Subang pada hari Rabu (8/9/21) telah melaksanakan serah terima jabatan /lepas sambut antara koorwil lama H.Asep Sutrisno , S.Pd.M.MPd kepada Korwil baru H.Uhe Suherman,S.Pd.M.MPd. Di Aula Koorwil DIKBUD Kecamatan Pabuaran Kabupaten Subang.

Acara lepas sambut itu di hadiri oleh Ketua II PGRI Subang H.Junaedi, SPd.M.MPd, Sekmat Pabuaran H.Acep,Ketua K3S Kecamatan Blanakan H. Asep, Ketua K3S Kecamatan Pabuaran H.Rohman,SPd.M.MPd, Kapolsek Pabuaran Yang Di Wakili Kanitnya, para pengawas SDN/TK Dan PAUD, Pengawas PAI Caceng Rukmana Dinata, SAg.M.Pd.I serta undangan lainnya setelah acara tersebut di hibur oleh beberapa seperti tarian tradisional jaipongan dan joget yang di iringi karaoke.

Dalam sambutannya ketua K3S Pabuaran H.Rohman mengatakan, bahwa pejabat siap di mutasi atau di tugaskan di mana juga, Karena jabatan merupakan titipan dari ALLAH SWT, dan mutasi jabatan merupakan untuk penyegaran dalam tugas di tempat yang baru, tutur H.Rohman.

H.Rohman Menambahkan, apalagi koorwil H.Asep Sutrisno bertugas di DIKBUD Kecamatan Pabuaran sudah mencapai kurang lebih 3 Tahun lama nya, sehingga beliau di mata bawahannya seperti antara orang tua dengan anak, walaupun beliau usianya tergolong muda,namun Beliau selalu Koperatif, terhadap permasalahan yang ada di kantor maupun yang ada di lapangan ( sekolahan),ujarnya.







Selain itu H.Asep ketika membuat kebijakan terhadap bawahannya, tidak menutup kemungkinan sebagian ada yang pro dan ada yang kontra sehingga menimbulkan gejola di tengah tengah pegawai yang ada namun Beliau selalu sikap dan tegas demi berjalanya program yang ada ,secara familier atau kekeluargaan,ungkap H.Rohman.

 Walaupun demikian kami atas nama Rekan Rekan Kepsek SDN dan para Guru se Pabuaran,apabila mempunyai kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja mohon Bapak Asep Sutrisno dapat memaafkan atas ke salahan Kami, begitu pula seandainya Bapak Haji ketika mempunyai kesalahan kepada Kami,Kami Maafkan lahir dan Batin,sehingga antara Pimpinan dan Bawahan tidak ada lagi saling Suhdzon di antara Kita Amiiin.. 

Begitu pula kepada Bapak pengganti Koorwil yang baru,yakni H.Uhe Suherman kami ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kantor Koorwil dan jajarannya, Kami mohon kepada Bapak Koorwil yang baru agar kiranya ketika memberikan kebijakan dalam program yang ada,terlebih dahulu program tersebut di sosialisasikan kepada kami,harap H.Rohman.

Dalam kesempatannya H.Asep Sutrisno mengatakan, bahwa kami sesuai SK tentang mutasi jabatan,saya di tugaskan menjadi Koorwil Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Ciasem Terhitung sejak beberapa hari lalu, hal itu sudah wajar,karena saya menjabat di Koorwil DIKBUD kecamatan Pabuaran sejak tahun 2018 sampe dari 2021,kurang lebih selama 3 tahun,maka Kami sebagai PNS siap ditempatkan di mana juga termasuk di tempatkan di Kantor Koorwil DIKBUD kecamatan Ciasem, dan sekalian saya mohon pamit untuk menjalankan tugas di Kantor yang baru, kata  H Asep Sutrisno.

Selain itu,saya selama 3 tahun tugas di sini tentunya banyak hal hal dalam mengambil kebijakan tidak sesuai peraturan yang ada sehingga kebijakan saya menjadi merasakan Bapak ibu dengan ini saya telah menyadari bahwa saya  merasa ada penyesalan terhadap kebijakan yang pernah saya lakukan. Dan sekalian saya ucapkan dalam perpisahan ini semoga bapak dan ibu merestui atas keberangkatan saya . Sayonara...!!! Sampai berjumpa pula.

Di tempat yang sama pengawas PAI pabuaran Ust.Caceng Rukmana Dinata  memimpin do'a Acara Srimunial Lepas Sambut tersebut, insya Alloh dalam perjalanan karirnya Bapak H.Asep Sutrisno dan Bapak H.Uhe Suherman selalu dilindungi Alloh SWT,serta diberi iman dan takwa dan kesehatannya, Amin Ya Rabbal Al-Amin.

Ustad Caceng Rukmana Dinata menambahkan Do'anya insya Alloh Bapak/Ibu selalu di beri Iman dan takwa serta  kesehatan,supaya dalam menjalankan tugas tidak ada hambatan apapun,Do'a Ust.Caceng Rukmana Dinata.(MHS/Ano S).

Share it:

Pendidikan

Post A Comment:

0 comments: