Warga Ranca Jaya Mendapat Bantuan Sosial BPMT

Share it:


Subang,(MediaTOR Online) - Sebanyak 222 kepala keluarga (KK) warga Dusun Sengon, Dusun Buwer dan Dusun Mulyasari, Desa Ranca Jaya, Kecamatan Patok Beusi, Kabupaten Subang, pekan lalu, telah mendapat manfaat sosial BPMT.                       

Kegiatan penyaluran Program BPMT tersebut dilaksanakan di Aula Desa Ranca  Jaya pada hari Rabu, (8/9/21). Pembagian BPMT                   program BPMT itu tersebut dilaksanakan dua tahap. Tahap awal sebanyak kurang lebih 164 KK, tahap kedua kurang lebih 58 KK.                          

Di sela-sela kesibukan antrian warga penerima bantuan manfaat BPMT tersebut, Kepala Desa  H. Kosasih mengatakan kita harus bersyukur  kepada Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Daerah  yang mana dalam situasi sesulit ini pemerintah tidak henti-hentinya memberi bantuan  manfaat sosial kepada masyarakat khususnya warga Desa Ranca Jaya.    Program bantan BPMT itu untuk warga yang kena dampak dari copid 19, tuturnya.     



      

Di tempat terpisah Ketua BPD Desa Ranca Jaya Duwi mengatakan, bahwa program bantuan sosial yakni BPMT di Desa Ranca Jaya  sudah dilaksanakan dengan menjaga protokol kesehatan sepeeti memake masker, mencuci tangan dan menjaga jarak sesuai anjuran penerintah yang ada. Pelaksanaan pembagian BPMT oleh petugas Bank BRI bekerja sama dengan petugas Desa Ranca Jaya, tuturnya.          Selain itu, salah seorang tokoh maayarakat mengatakan dengan adanya bantuan BPMT ini sangat menolong warga masyarakat diminta  kepada warga penerima BPMT dan harus ber syukur.(Mohadi S.)

Share it:

Kabar Desa

Post A Comment:

0 comments: