Desa Mangunjaya Semakin Sukses

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Desa Mangunjaya, salah satu desa yang kian maju di Tambun Selatan Kabupaten Bekasi. Sejak desa ini dipimpin Kepala Desa Jayadi Said, desa ini terus bernanah dan mempercantik diri baik dari segi kualitas tampilan bangunan serta fasilitas pendukung, begitu juga kualitas layanan masyarakat, sehingga warga Mangunjaya betul betul mendapat layanan prima yang membanggakan yang dilayani dengan cepat tanpa ada pungutan apapun.

Kepala Desa Mangunjaya, Tambun Selatan, Jayadi Said

Bagi warga Mangunjaya, Kepala Desa, Jayadi Said tidak asing lagi. Pribadi yang tegas, cerdas, dan santun, serta terlatih kerja profesional. Saya akan tetap berusaha yang terbaik bang, ujarnya ramah saat bincang bincang di kantornya yang tertata apik.

Tanpa bantuan dan peran semua pihak tentu kita tidak bisa berbuat apa apa, tambahnya dan dia berjanji akan terus turun ke semua dusun dan RW/RT untuk menyapa warga dan mempererat tali silaturahim.

Kantor Desa Mangunjaya yang kian elok

Terkait pencegahan vovid 19, desa ini terus berpacu dan saling bersinergi dengan Kecamatan dan Puskesmas serta pihak kepolisian dan TNI.

Baik vaksin tahap satu dan tahap dua terus berproses dan semua warga wajib divaksin demi kesehatan bersama selaras anjuran Pemerintah Pusat. Mohon dukungannya bang, ujar Jayadi Said merendah.(Purba)

Share it:

Kabar Desa

Post A Comment:

0 comments: