Mayat Wanita Ditemukan Mengambang di Sungai Ciparanje

Share it:

Sukabumi,(MediaTOR Online) - Warga Desa Tegalbuleud, Kabupaten Sukabumi, Minggu, 19 Desember 2021 geger. Karena telah ditemukan sesosok mayat dengan jenis kelamin perempuan diperkirakan berusia 30 tahun, mengambang di kali Ciparanje.

KRONOLOGIS KEJADIAN

Pada hari Minggu, tanggal 19 Desember 2021, sekitar jam 17.15 wib di saluran sungai Ciparanje tepatnya di  Kp. Langensari Rt. 002/002 Des./Kec. Tegalbuleud Kab. Sukabumi telah ditemukan sesosok mayat dengan jenis kelamin perempuan diperkirakan berusia 30 tahun, pertama kali ditemukan oleh sdr. AGUS yang pada waktu itu berangkat dari rumah hendak memancing ikan di sungai Ciparanje. Agus kemudian telah melihat sesosok mayat tersebut dalam kondisi terlentang dan mengambang di permukaan air. Sehingga pada saat itu juga sdr. AGUS kembali ke pemukiman terdekat dan memberitahukan kejadian tersebut kepada sdri. ENTIN dan pada waktu itu juga sdr. ENTIN memberitahukannya kepada warga masyarakat dan pihak Kepolisian. Selanjutnya pihak kepolisian melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban untuk dilakukan pemeriksaan secara medis/autopsi untuk memastikan sebab kematian korban.

IV. IDENTITAS SAKSI : 

1.Nama : MASRID

TTL:  Sukabumi , 60 Tahun

Pekerjaan : Buruh

Alamat: Kp. Langensari Rt. 002/002 Des./Kec. Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi (suami korban)

- Saksi MASRID menjelaskan bahwa mengenali mayat tesebut adalah istrinya yang bernama sdri. RATNA, dan terakhir kali mengetahui istrinya tidak ada yaitu pada hari Jum'at, tanggal 17 Desember 2021, saksi berupaya mencari namun tidak berhasil ditemukan.

-saksi menjelaskan bahwa korban sering keluar rumah dengan tujuan yang tidak jelas dengan membawa pakaian.

- Saksi menjelaskan bahwa korban memiliki riwayat penyakit kejang-kejang.(SU)

Share it:

Hukum Dan Kriminal

Post A Comment:

0 comments: