Panitia Pelantikan SMSI Kota Bekasi Dikukuhkan

Share it:


Bekasi,(MediaTOR Online) - Panitia pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi akhirnya dikukuhkan oleh pemegang Mandat, Rabu (2/3/22) siang.

Pemegang mandat pembentukan SMSI di Kota Bekasi yakni Melody Sinaga, dalam pertemuan bersama para pemilik media online yang juga inisiator persiapan pembentukan SMSI Kota Bekasi dan panitia pelantikan yang telah dikukuhkan, berharap agar segera dijalankan tahapannya, sebagaimana diatur oleh organisasi. 

"Dari hasil kesepakatan bersama pembentukan panitia persiapan pelantikan pengurus SMSI Kota Bekasi, saya tandatangani dan akan dilaksanakan di bulan Maret ini," ujar Melody Sinaga..

Dalam arahannya, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi Raya ini menegaskan agar panitia segera bersurat ke SMSI Jabar guna menginformasikan berkaitan persiapan agenda pelantikan.

Dibeberkan Melody, pembentukan panitia pelantikan SMSI Kota Bekasi ini berdasarkan: 

1. Surat dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jawa Barat No.072/SMSIJabar/XII/2021 Prihal: Peraturan Organisasi Hasil Rakernas.

2. Surat Mandat dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jawa Barat No.074/SMSI-Jabar/XII/2021 untuk Membentuk SMSI di Kota Bekasi kepada Melody Sinaga (Penasehat Perwakilan SMSI Bekasi Raya).

3. Berita Acara Draf Pembentukan Kepengurusan SMSI Kota Bekasi.

4. Telah tersedianya Kantor Sekretariat SMSI di Kota Bekasi.

5. Berita Acara Pembentukan Panitia Pelantikan Pengurus SMSI Kota Bekasi pada tanggal 23 Februari 2022.

Lebih lanjut Melody mengatakan, dari hasil Rakernas SMSI, Kota Bekasi telah membentuk kepengurusan dan telah mempersiapkan infrastruktur sekretariat.

"Mereka sudah mempersiapkan keanggotaan dan juga infrastruktur (kantor) untuk Sekretariat SMSI Kota Bekasi yang berada di Jalan Ir. H. Juanda Bulak Kapal, Bekasi Timur. Dan Panitia Pelaksana segera membuat surat kepada SMSI Jawa Barat," ujarnya.

Ia berharap dengan terbentuknya SMSI Kota Bekasi, marwah organisasi harus dijaga, dan saling bersinergi.

Sementara Ketua Panitia pelantikan kepengurusan anggota SMSI Kota Bekasi, Ainsyam berharap kegiatan tersebut berjalan lancar. (Yus minah) 


*Susunan Panitia Pelantikan SMSI Kota Bekasi*


Ketua : Ainsyam

Sekertaris : Antonius Danar

Bendahara : 1. Ricky Jelly

                       2.  M Yudi

Sie Perlengkapan : Ebeth Saipul 

Sie Konsumsi : Bobby Sanwani

Sie Acara : 1. Topik

                   : 2. Nababan

Sie Humas : Nursin

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: