Polres Lampung Utara Ngabuburit Bersama Warga

Share it:

   Bersama jajaran Polres Lampung Utara


Kotabumi,(MediaTOR Online) - Polres Lampung Utara bersama Dinas Kesehatan Lampung Utara, menggelar vaksin dan ngabuburit di halaman stadion Sukung, Kotabumi, Lampung Utara. Kegiatan vaksinasi ini dilaksanakan pada jam mendekati buka puasa, sehingga masyarakat yang sedang melakukan ngabuburit ke komplek stadion Sukung, Kotabumi bisa mendapatkan vaksin Covid 19 yang dilaksanakan oleh kepolisian dan Dinas Kesehatan pada Sabtu, 16 April 2022.

Vaksin yang disediakan mulai dari dosis 1, dosis 2 dan booster warga yang sedang mengisi waktu ngabuburit antusias mengikuti vaksinasi mulai dari kalangan anak-anak, pelajar hingga dewasa, Pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan pada jam-jam ngabuburit, menurutnya menjadi solusi bagi masyarakat yang masih ragu melakukan vaksinasi pada siang hari ketika puasa, Meskipun majelis ulama indonesia, telah menyatakan vaksin tidak membatalkan puasa. 


Penerimaan door prizee dari kapolres Lampung Utara



Kapolres Lampung Utara AKBP Kurinawan Ismail SH SIK MIK mengatakan bahwa vaksinasi massal ini diisi berbagai kegiatan diantaranya, vaksinasi gratis, live musik, pembagian takzil, pembagian door prizee. Kegiatan kali ini menggambil tema JAMMING SESSION bersama  Kapolres Lampung Utara itu, ungkapnya.

"Gerai vaksin yang diselenggarakan polres lampung utara ini, dilaksanakan selama bulan ramadhan untuk membantu pencapaian angka vaksinasi terutama booster, pihak nya berharap fasilitas vaksinasi ini, dapat di manfaatkan oleh masyarakat dgn sebaik baiknya.

Hadir dalam acara tersebut Ade Firmansyah sekretaris beserta pengurus organisasi masyarakat GEMA  MASYARAKAT LOKAL INDONESIA BERSATU (GML IB) mengatakan hadirnya ormas tersebut dalam ranggka turut serta mendukung program Kapolres Lampung Utara tentang vaksinasi massal.( lipt Irfan time )

Share it:

Daerah

Post A Comment:

0 comments: