Rayakan HUT KE 4 Redaksi Rakyat Merdeka News dan Pengurus Sekber Wartawan Media WMO Buka Puasa Bersama

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Jajaran Redaksi Rakyat RAKYAT Merdeka News Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi dan Tangerang-Banten, Jumat petang 15 April 2022 melaksanakan Buka Bersama sekaligus Peringatan HUT ke 4 Rakyat Merdeka News.com  Acara tersebut bertempat di Ruang Rapat Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Media Online Gedung Ruko Cibinong Indah No 6-7 Nanggewer Cibinong Bogor.

Hadir 40 orang jajaran Redaksi Rakyat Merdeka News dan 12 orang Pengurus Sekber Wartawan Media Online. Buka bersama juga ditandai dengan acara Potong Tumpeng Peringatan HUT ke 4 Rakyat Merdeka News, dengan pemotongan tumpeng oleh Pemred Rakyat Merdeka News Bambang Santoso yang juga Sekretaris Pengurus Daerah SMSI Jakarta Pusat. Potongan tumpeng pertama diserahkan kepada Ketua Umum Sekber Wartawan Media Online Drs. H. Bustanul Daham, M.Si.


Dalam sambutannya, Ketua Umum Sekber Wartawan Media Online H. Bustanul Daham sebagai tuan rumah menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran jajaran Rakyat Merdeka News.com dengan rombongannya. Sekber Wartawan Media Online siap bersinergi dengan Rakyat Merdeka News dan Media Online lainnya, bersama berjuang untuk mewujudkan kesejahteraan bersama, ujar H.Bustanul Daham.

Ketua Umum Sekber Wartawan Media Online mengajak jajaran Rakyat Merdeka News untuk bergabung dalam program perumahan wartawan media online di Ciampea Bogor. Dari jatah 68 unit rumah murah masih memungkinkan menerima wartawan Rakyat Merdeka News, hahkan dapat diusahakan tambahan dilingkungan Puri Lavender III Ciampea Bogor, ungkap Bustanul Daham menambahkan.

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Rakyat Merdeka News, Bambang Santoso yang bermarkas di Gedung Graha Pena Kebayoran Baru Jakarta itu, memberikan apresiasi kepada Jajaran Sekretariat Bersama Wartawan Media Online yang telah menerima dengan hangat Redaksi Rakyat Merdeka News dari Jakarta dan Biro Biro Sejabodetabek dan Banten. 

Bambang Santoso memuji sepak terjang Sekber Wartawan Media Online di Bogor yang cukup bergema di Jakarta. Sekber Wartawan Media Online dengan programnya menyentuh kebutuhan pokok (kesejahteraan) bagi wartawan online patut didukung oleh semua pihak, ujar Bambang Santoso yang juga Sekretaris Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jakarta Pusat.

Acara Buka bersama diakhiri dengan doa bersama dipimpin oleh Nasirun, S.Pdi Pengurus Departemen Kerohanian Sekber Media Online.(Amsir)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: