Ketua Srikandi Tangguh Irma Ratna Wulan Santuni Ratusan Anak Yatim

Share it:

Cikarang,(MediaTOR Online) - Ketua Srikandi Tangguh Irma Ratna Wulan bersama tim santuni ratusan anak yatim dan dhuafa dikediamannya di Kampung Darmajaya, Desa Setiadarma Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Minggu (25/09/2022).

Ketua Srikandi Tangguh Irma Ratna Wulan ketika ditemui awak media mengatakan, kegiatan santunan yatim ini adalah dalam rangka berbagi rasa terhadap sesama dan ini sudah menjadi salah-satu  program kerja Sri Kandi Tangguh, untuk terus menanamkan empati terhadap sesama.



"Ini salah satu bentuk kepedulian kita terhadap anak yatim piatu dan tentunya kami melakukan kegiatan ini bukan hanya untuk hari ini tetapi bisa lanjut di hari berikutnya,"kata Irma 

Baginya, lanjut Irma, anak yatim merupakan potensi juga aset, dan ini yang harus dijaga, dibina serta majukan ilmu pengetahuannya, agar menjadi generasi penerus bangsa yang berakhlakul karimah (bersifat terpuji).

Dan Anak yatim merupakan barometer tentang ketaqwaan makhluk kepada Sang Kholik, ditilik dari kepedulian, perhatian dan keberbagian terhadap anak yatim.

"Alhamdulillah berkat kemudahan dari sang Maha Pencipta keinginan Sri Kandi Tangguh dapat terwujud. Kami sangat bangga dan bersyukur, bisa berkumpul bersama anak yatim serta bisa berbagi rasa. Semoga ini menjadi ladang pahala buat kita semua," harap Ketua Srikandi Tangguh Irma  Ratna Wulan dengan senyum khasnya. (Yusminah)

Share it:

Profil Tokoh

Post A Comment:

0 comments: