Drg. Putih Sari Anggota Komisi IX DPR-RI Sosialisasi Program Jaminan Kesehatan Nasional

Share it:



Cikarang,(MediaTOROnline) - BPJS kesehatan cabang Cikarang berkaborasi bersama Drg. Hj Putih Sari anggota komisi IX DPR-RI bersosialisasi dengan tema "Sosialisasi Program Jaminan Kesehatan Nasional" Di Gedung BPBD Desa Rido Galih Kecamatan Cibarusah  Kabupaten Bekasi, (18/03/2023). 



Dihadiri oleh Dedi Supratman., Skm, MKM yang mewakilkan Drg. Putih Sari Anggota Komisi IX DPR-RI yang berhalangan hadir, Sudiyanti Kepala Cabang BPJS,Komarudin sebagai kader Ridlo Galih, tokoh agama ustad Sulaiman, Bimmaspol, Babinsa dan para peserta warga sekitar. 

Sambutan pertama disampaikan Dedi Supratman yang mewakilkan Drg. Putih Sari, "Saya disini mewakilkan ibu Drg. Putih Sari yang sedang berhalangan hadir, beliau berpesan banyak masyarakat yang belum mempunyai jaminan kesehatan Nasional padahal memiliki Jaminan kesehatan penting untuk kita semua," Ucapnya.

Melanjutkan " Saya berpesan kepada peserta dan untuk seluruh masyarakat yang telah hadir adanya  program JKN agar semua warga/masyarakat bisa memiliki jaminan kesehatan, Agar mempermudah khususnya ketika sedang sakit yang ingin melakukan pengobatan tidak perlu repot-repot untuk mengurusi berbagai macam berkas-berkas karena sudah mempunyai jaminan kesehatan". Tuturnya.

Dilanjutkan oleh Sudiyanti Kepala Cabang BPJS Cikarang "Program JKN ini bukan pertama kali yang BPJS lakukan bersama Ibu Drg. putih Sari Anggota Komisi IX- DPRI,"

Melanjutkan " Program JKN ini sangat penting untuk kesehatan karena kita tidak bisa memprediksi kapan kita sehat atau sakit, dan untuk informasi pelayanan JKN sudah mudah bisa diakases melalui aplikasi mobile JKN, Permintaan informasi dan penyampaian pengaduan akan ditindak lanjuti oleh BPJS Kesehatan dalam waktu 1x24 jam (hari kerja)." Tutupnya. Acara di akhiri dengan sesi foto bersama (Yusminah)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: