Gardu Listrik Paling Aneh di Dunia

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Maret 2023. Ada sesuatu yang aneh jika kita memasuki Komplek Barata RW 06 Harapan Jaya, Kota Bekasi. Persis disisi sebelah kiri terdapat Ruko-ruko yang dibangun diatas tanah sengketa. Di dalam ruko yang paling ujung terdapat Gardu PLN, sementara Ruko berbuka pada hari tertentu saja.

Trafo Meledak :

Sekitar dua tahun yang lalu, pernah terjadi kerusakan pada Trafo PLN untung saja tidak memakan korban, hanya terjadi pemadaman listrik selama 5 jam di Komplek Barata. Ujar seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya. Ketika kejadian, Ruko sedang disewa oleh Bengkel motor. Seketika semua berhamburan keluar bengkel dan menyelamatkan sepeda motor yang sedang diservice. Anehnya lagi berdampingan dengan Gardu PLN disewakan satu Ruko kepada BRI, seandainya terjadi ledakan, mungkin saja berhamburan uang dari Bank BRI itu, seloroh seorang pemulung yang bermukim di Komplek Barata.

Tindakan Tegas :

Untuk menghindari kejadian fatal dikemudian hari, diharapkan Plt.Walikota Bekasi bersama Lurah Harapan Jaya, Polsek Bekasi Utara  & PLN harus turun tangan membongkar Bangunan liar yang ada disekitar Gardu. Diduga Pemilik bangunan liar sudah tidak bermukim di Barata, hanya tinggal SPi seorang tukang tagih sewa ruko. (rd)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: