Ikan Cakalang dan Sambal Tempoyak Menambah Cita Rasa Cucurak Sekber WMO

Share it:


Cibinong,(MediaTOR Online)  - Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah, keluarga besar Sekretariat Bersama Wartawan Media Online (Sekber WMO) mengadakaan cucurak atau kumpul dan makan bersama. Menu makanan khas sumatera dan sunda tersaji, termasuk beberapa ekor ikan cakalang besar berikut nasi kebuli Negara Yaman dan sambal tempoyak.

Cucurak keluarga besar Sekber WMO berlangsung di sekretaiat Sekber Jl, Raya Bogor KM 48 Ruko Cibinong Indah No, 6-7 Nanggewer Cibinong Bogor pada Jum’at (10/3/2023) berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan.




Sekretaris Umum Sekber WMO Abdul Manan mengatakan kegiatan cucurak menjelang pusa Ramadhan terselenggara berkat kekompakan dan kepedulian para anggota Sekber WMO. Selain cucurak itu sendiri merupakan teradisi orang Indonesia, bertujuan untuk menguatkan tali silaturahmi dan kekeluargaan termasuk saling memafkan dikalangan pengurus dan anggota Sekber WMO. 

“Atas nama pengurus dan mewakili ketua umum yang berhalangan hadir, saya memohon maaf lahir batin kepada para rekan-rekan anggota dan para senior, mudah-mudahan kita bisa menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1444 H,” kata Abdul Manan.

Lebih lanjut, Manan menekankan mari kita rawat kekompkan dan kebersamaan ini, karena lima hari kedepan lagi Sekber WMO akan mengadakan rapat kerja (raker) pada Rabu 15 Marte 2023 bertempat di Gedung RY Center Jl Tegar Beriman Cibinong.

Senada dikatakan Dapartemen Hukum Sekber WMO Irawansyah, SH, MH, silaturahmi ini harus terus dijaga apalagi sementar lagi kita akan menjalankan puasa Ramadhan. (Amsir/Eka/Darlis)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: