Kapus Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Bogor Cahyadi Mulai Bertugas

Share it:


B
ogor,(MediaTOR Online) - Kepala Pusat (Kapus) Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Bogor yang baru Cahyadi mulai bertugas di wilayah Kabupaten Bogor.  Penugasan Cahyadi baru berjalan selama dua hari sebelumnya dia bertugas sebagai Kapus Pengelolaan Pendapatan Daerah Kabupaten Sukabumi di Cibadak. Dia ditempatkan di wilayah Kabupaten Bogor menggantikan Pelaksana Tugas yang beberapa waktu ditugaskan di bumi Tegar Beriman.

Cahyadi sangat ramah, pada hari Selasa siang (7/3-2023) dia menerima kunjungan dua unsur Pimpinan Sekretariat Bersama Wartawan Media Online yakni Ketua Umum Sekber WMO H.Bustanul Daham dan Bendahara Doddi Irawan didampingi oleh Kasubag Tata Usaha Sonson.

Kedatangan kedua fungsionaris Sekber Wartawan Media Online ini untuk memberikan ucapan selamat sekaligus bersilaturrahmi  menyampaikan berbagai masukan sekaligus melaporkan adanya rencana Rapat Kerja Pengurus dan Anggota pada hari Rabu 15 Maret 2023 mendatang bertempat di RY Center Jl Tegar  Beriman Cibinong.

Dimana dalam Raker tersebut akan dihadiri 70 orang Wartawan sebagai Pengurus dan Anggota Sekber Media Online.

Cahyadi berharap adanya kerjasama dan kritik dari Sekber Media Online sehingga dapat menjalankan tugas dengan lancar dan sukses dalam mengemban tugas yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Selamat bertugas kepada Bapak Cahyadi, semoga kemitraan dapat berjalan sebagaimana diharapkan. (Eka/Darlis/Darlis)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: