PLT Bupati Bogor Iwan Setiawan Mohon Maaf dan Menyesal

Share it:


Bogor,(MediaTOR Online) - Plt.Bupati Bogor H.Iwan Setiawan Senin (28/2-2023) menyampaikan Pernyataan secara terbuka tentang permohonan maaf dan penyesalannya atas ucapannya yang siap menginjak Alqur'an.

Sebagaimana dilansir oleh Koran Pakauan Raya tanggal 23 Pebruari 2023 yang lalu sehubungan dengan adanya issu jual beli jabatan dalam proses mutasi dan promosi di Kabupaten Bogor.Dimana Plt.Bupati Bogor Iwan Setiawan membantah keras adanya issu tersebut, bahkan siap menginjak Al-Qur'an ujarnya bersumpah.   Adanya ucapan ternyata mendapat tanggapan dan protes para Ulama dan Ummat Islam di Kabupaten Bogor.Iwan dianggap menghina dan melecehkan Al-Qur'an atas ucapannya itu.

"Demi Allah saya tidak ada niatan sama sekali untuk melecehkan Alqur'an sebagai pedoman hidup saya" ujar Iwan dengan nada bergetar.

Menanggapi adanya pernyataan tersebut Ketua Umum Sekretariat Bersama Wartawan Media Online H.Bustanul Daham yang juga Wartawan Senior di Bogor mengatakan, agar kedepan Plt.Bupati Bogor lebih berhati hati dalam bersikap dan bertindak.Saya tahu ujar Bustanul Daham, selama ini Iwan sering memberikan pernyataan yang sompral dan tidak pantas. Diatas langit ada langit ujarnya, janganlah sombong. Ini pelajaran yang berharga dan tidak perlu diulangi lagi, ujar Bustanul Daham, menambahkan.(Amsir/Darlis/Eka).

Share it:

Bodetabek

Post A Comment:

0 comments: