Respon Cepat Kepolisian Gagalkan Rencana Remaja Tawuran

Share it:


Cibinong,(MediaTOR Online) - Polres Bogor Kabupaten, untuk mengantisipasi kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas saat malam hari, Kapolsek Cibungbulang AKP Zulkernaidi SSos MM gelar Apel Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (Patroli KRYD) di halaman apel mapolsek Cibungbulang, Sabtu (08/4/2023).

Dalam  rangka meningkatkan kesiap siagaan mengantisipasi gangguan ketentraman dan ketertiban umum di wilayah hukum Polsek Cibungbulang dipimpin oleh Pawas Kanit Reskrim Iptu Nana Sujana melakukan monitoring untuk penindakan dengan sasaran : 1. Anak muda yang nongkrong di jalan tanpa ada tujuan, 2. Tawuran remaja, 3. Pelaku Curas, Curat Curanmor, 4. Arak arakan yang akan membangunkan sahur (sahur on the road), yang berlokasi di simpang Galuga, perumahan Citoh, perumahan Perumnas Dramaga, jalan raya Sukamaju, Cibungbulang



Diduga hendak gelar aksi tawuran kelompok remaja ini dibubarkan Polsek Cibungbulang, Polres Bogor.

Dari hasil penindakan tersebut Polsek Cibungbulang berhasil melakukan penyitaan sepeda motor yang ditinggal pemilik yang diduga akan melakukan tawuran. Selanjutnya Kanit Reskrim Iptu Nana Sujana melakukan himbauan kepada anak anak yang nongkrong di sepanjang jalur wilayah hukum Polsek Cibungbulang dan membubarkan anak muda yang diduga akan melakukan tawuran/balap liar. Serta mengamankan salah satu orang yang membawa minuman keras jenis ciu, dan selanjutnya yang bersangkutan dibawa ke Mako Polsek Cibungbulang, ungkapnya.

Kapolres Bogor AKBP Dr. Iman Imanuddin SH,  SIK, MH melalui Kapolsek Cibungbulang AKP Zulkernaidi SSos MM, menyatakan Polsek Cibungbulang tetap konsisten melaksanakan Patroli KRYD malam dengan menempatkan personil standby di beberapa perempatan jalan, dan hunting selektif menindak tegas para remaja yang suka tawuran dan masyarakat pembuat keresahan. Namun tetap dilaksanakan secara humanis.

"Kegiatan tersebut dilakukan gabungan bersama Koramil, Satpol PP kecamatan, Linmas dan Pokdar Kamtibmas. Kapolsek Cibungbulang memploting personil dengan mengerahkan Patroli Samapta, Reskrim, Bhabinkamtibmas dan anggota Intel.

Kapolsek Cibungbulang kondusifitas Kabupaten Bogor dibulan suci Ramadhan tentunya menjadi harapan semua orang, Dan kehadiran Polri ditengah masyarakat pada waktu malam hari sangat terasa diperlukan kehadirannya sehingga keamanan dan ketertiban tetap terjamin oleh POLRI” ucapnya, di halaman Polsek Cibungbulang, Polres Bogor, Sabtu (08/04/2023).(R.Sumirat)

Share it:

Hukum Dan Kriminal

Post A Comment:

0 comments: