Acara Khitanan Fatih Athar El Ghaizan Berjalan Sukses

Share it:

Bekasi,(MediaTOR Online) - Sudah menjadi kebanggaan setiap keluarga besar, hususnya orang tua bila acara khitanan puteranya berjalan baik dan meriah. Hal  inilah yang dialami oleh keluarga besar, hususnya keluarga Bapak Hadi Ruh"yat Soleh SHI dan Ibu Mu'ah ( Mama Lea)  pada 17 Mei 2023 lalu di Sukatani Kabupaten Bekasi berjalan sukses dan meriah dihadiri segenap famili, handaitolan dan relasi kerja Bapak Hadi.



Pada hari itu, acara khitan Fatih Athar El Ghaizan sangat ramai dan semua tamu undangan disambut hangat  dan disuguhi makanan dengan ramah disambut  tuan rumah. Terima kasih atas kedatangannya bang, ujar Hadi Ruh'yat Soleh yang kini menjabat Sekretaris Desa Suka Darma itu dengan santun menyalami tamunya.




Acara khitanan ini juga dihibur artis menambah suasana ramai

Sang anak pun senang dan gembira menyaksikan keramaian atas kehadiran undangan. Dia mengira ini acara ulang tahun (Ultah) , kata Hadi, makanya sang anak pun senang dan gembira. Selaku Sekdes yang ramah dan senang bergaul, tak heran memang banyak sahabat dan handaitolan yang hadir. Selamat dan berbahagia buat pak Hadi atas suksesnya acara khitanan puteranya. Semoga jadi anak yang baik, pintar dan soleh di kemudian hari. Wasalam.(A. Purba)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: