Acara Maulid Nabi Muhammad SAW Nurul Islah Cicurug Berlangsung Meriah

Share it:


Sukabumi,(MediaTOR Online) - Gebyar Tablig Akbar maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan di Mts Nurul Islah Desa Caringin, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (16 Desember 2023) bertepatan dengan 12 Robiul awal 1445. Acara tersebut dengan Tema "MENINGKATKAN KUALITAS DIRI DENGAN KECINTAAN KITA TERHADAP NABI MUHAMMAD SAW"

Acara ini berlangsung dan bekerjasama dengan pondok pesantren Umdatul Falah,yang di pimpin oleh Abdul Cholik, kepala madrasah Mts Nurul Islah yang dikepalai oleh Abdul Muhit SPd dan Kepala SMA Nurul Islah Sholahudi SPd, dewan guru beserta OSIS MTs dan SMA Nurul Islah Desa Caringin, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi.




Adapun penceramah mubaligoh  dai cilik dan qori siswa Mts Nurul Islah yaitu

1. Encep Abdullah Haryadi ( siswa Mts Qoriah ).

2. Ust Abdul Aziz ( pelatih Qori Mts Nurul islah).

3. Azkia kanza Jamaludin ( mubaligoh cilik).

4 . Ustad Encep Jamaludin S.Pd.I ( mubalig dari Tenjolaya Cicurug Sukabumi).

Acara ini dihadiri oleh siswa siswi Mts, SMA Nurul islah yang berjumlah 120 siswa ,para santri dan santriwati Umdatul palah berjumlah 100 santri / santriwati ,para orangtua wali murid  berjumlah 220 dan para masyarakat dilingkungan Mts dan SMA Nurul islah.

Sebelum acara maulid dilaksanakan diadakan perlombaan keagamaan yang dilaksanakan pada tangga 12,13,14 Desember 2023 selama 3 hari.yang di ikuti oleh semua siswa siswi dan santri/santriwati dilingkungan Mts Nurul islah.

Yang mana perlombaan tersebu diantaranya 

1. Murotal di ikuti 20 siswa siswi Mts Nurul islah dan para santri

2. Solawat di ikuti oleh semua kelas

3. Pidato / dawah di ikuti oleh 20 peserta

4. LCC di ikuti 0leh semua kelas

5. Kitab kuning.( Gunk - Abd Muhit)

Share it:

Serba-serbi

Post A Comment:

0 comments: